Silaturahmi Dengan Para Kepala Desa, Ini Pesan Mirna Annisa

Bupati Kendal Mirna Annisa saat bersilaturahmi dengan Kades se-Kecamatan Kaliwungu, Kaliwungu Selatan dan Brangsong di Aula Kecamatan Kaliwungu, Selasa (24/11/2020).

 

HALO KENDAL – Bupati Kendal, Mirna Annisa, didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah melakukan silaturahmi dengan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Kaliwungu, Kaliwungu Selatan dan Brangsong di Aula Kecamatan Kaliwungu, Selasa (24/11/2020).

Mirna Annisa mengatakan, berkat support yang diberikan para kepala desa, Kabupaten Kendal menjadi lebih dikenal dan mendapatkan beberapa pengharagaan.

“Kepada kepala desa di Kabupaten Kendal, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal, saya ucapkan banyak terima kasih karena prestasi-prestasi yang kita dapat tidak lepas dari peran panjenengan semua. Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan akan bermanfaat bagi kita semua, serta seluruh masyarakat Kabupaten Kendal,” jelas Bupati Kendal.

Selain itu, dirinya juga meminta agar seluruh kepala desa untuk tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin dengan mengutamakan kepentingan warga.

“Saya harap semuanya selalu amanah dalam menjalankan tugas. Apapun itu jika demi kepentingan rakyat kita harus dukung, termasuk pemberian bantuan, tugas kita adalah menyalurkan dengan benar,” harap Mirna.

Terkait persiapan menghadapi Pilkada Kendal yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, Bupati Kendal berpesan kepada para kepala desa agar menjaga lingkungannya dengan baik, dan memberikan pemahaman terkait Pilkada kepada warga.

Sehingga pada waktu pelanksanaannya nanti, Pilkada berjalan aman dan kondusif.

Sebelumnya, Bupati Kendal juga melakukan silaturahmi dengan kepala desa se-eks-Kawedanan Kecamatan Weleri di Balai Desa Caruban Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal.

Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Ringinarum, M Budiono, mewakili para kepala desa di eks-Kawedanan Kecamatan Weleri dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal, karena selama memimpin telah membawa banyak perubahan di Kabupaten Kendal.

“Terutama pada pembangunan infrastruktur, sehingga infrastruktur jalan di Kabupaten Kendal saat ini jauh lebih bagus,” ungkap Budiono, yang juga sebagai Kepala Desa Kedunggading.

Dikatakan, selama memimpin Kabupaten Kendal, Mirna Annisa banyak menorehkan prestasi, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Sehingga baik perangkat desa maupun masyarakat merasa bangga atas capaian yang sudah didapatkan.

Acara di Caruban tersebut, kemudian diakhiri dengan penyerahan produk UMKM dari Desa Caruban kepada Bupati Kendal yang diserahkan oleh Kepala Desa Caruban Diyah Tin Agustinah.

Selain itu juga diserahan bunga mawar merah dari Kepala Paguyuban Kepala Desa di Weleri sebagai bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras yang dilakukan Bupati Mirna Annisa untuk memajukan Kabupaten Kendal.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.