in

Siapkan Pukulan Mematikan untuk Dustin

Conor McGregor/dok.

 

HALO SPORT – Conor McGregor mulai menebar perang urat syaraf menjelang duel trilogi melawan petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Dustin Poirier.

Partai ketiga Conor versus Dustin akan dipentaskan pada UFC 264 di Las Vegas, Minggu (11/7/2021) WIB. McGregor ingin kembali ke jalur kemenangan.

Petarung asal Republik Irlandia ini juga bertekad mengembalikan citranya sebagai petarung sangar dan kurang ajar. Citranya selaku Si Jahat bakal diperlihatkan lagi.

‘’Sejujurnya, saya tidak peduli tentang dia. Dia adalah mayat. Mayat dengan wajah kosong yang bakal dihabisi dan dikeluarkan dari arena menggunakan tandu,’’ ujar McGregor seperti dikutip dari BJPenn.

The Notorious sudah menyiapkan pukulan mematikan untuk Poirier. Dia optimistis karena fokus 100 persen untuk tampil di oktagon.

‘’Pada pertarungan ini saya akan menghamburkan pukulan mematikan. Anda tahu, saya akan membunuhnya,’’ tandas Conor.

McGregor mengaku senang bisa bertarung dengan disaksikan penonton secara langsung di Las Vegas. Tujuan utamanya kali ini adalah untuk menampilkan pertarungan yang luar biasa dan berakhir dengan KO.

‘’Las Vegas sekali lagi menampilkan sebuah pertunjukan untuk penggemar, dan saya ingin menghasilkan KO yang menghancurkan,’’ ungkap pria 32 tahun ini.(HS)

Share This

Italia Unggul Statistik, Inggris Diuntungkan Karena Main Di Kandang

Nia Ramadhani Menangis Saat Menyampaikan Permintaan Maaf