Siapkan program P4GN, Kepala BNNK Kendal Koordinasi dengan Bupati

Bupati Kendal Mirna Annisa didampingi Sekda Kendal, Moh Toha menerima audiensi Kepala BNNK Kabupaten Kendal, Anna Setiyawati, di Ruang Kerja Bupati, Senin (14/12/2020).

 

HALO KENDAL – Bupati Kendal, Mirna Annisa bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal, Moh Toha menerima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kendal, Anna Setiyawati, di Ruang Kerja Bupati, Senin (14/12/2020).

Dalam audiensi berlangsung dilakukan pembahasan terkait program kerja yang akan segera dilakukan oleh Kepala BNNK Kendal yang baru menjabat tersebut.
Kepada Mirna Annisa, Anna Setiyawati menyampaikan terkait Instruksi Presiden (Inpres) tentang rencana aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) Tahun 2020 – 2024.

“Selain perkenalan awal, kami di sini turut menyampaikan program kerja langsung bersama Pemerintah Kabupaten Kendal terkait Iinpres Nomor 2 Tahun 2020 dengan segera menyusun rencana aksi daerah, terhadap P4GN termasuk Perda P4GN Kabupaten Kendal,” terangnya.

Lebih lanjut Anna Setiyawati mengharapkan, rencana kerja dapat segera berlangsung lantaran pelaporan dilakukan setiap semester dan langsung kepada Presiden RI.

Menyikapi program kerja terkait Inpres Nomor 2 Tahun 2020, Bupati Kendal, Mirna Annisa mendukung secara keseluruhan, dan meminta langsung kepada Sekda Kendal Moh Toha, untuk mengawal P4GN yang telah direncanakan.

“Terkait program itu tentu kita akan selalu mendukung, apalagi ini untuk Kabupaten Kendal. Melihat adanya pihak sekolah yang akan dilibatkan, saya juga meminta langsung Sekda Kendal untuk ikut mengawal dan mensukseskan program P4GN,” ungkap Mirna Annisa.

Salah satu rencana aksi P4GN akan menyasar sekolah, dengan pemberian bimbingan dari pihak BNNK Kendal terkait sosialisasi maupun pelaporan kepada calon kader atau penggiat yang ada di sekolah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.