in

Siapkan Bendung Karet Kalijajar Untuk Hadapi Musim Kamarau

Bupati Demak Eisti’anah, ketika meninjau lokasi Bendung Karet Kalijajar, seusai berkunjung ke sejumlah kecamatan. (Foto : Demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Bupati Demak Eisti’anah akan mengkoordinasikan organisasi perangkat daerah, terkait persiapan dan perbaikan Bendung Karet Kalijajar di Desa Dero, Kecamatan Bonang, terutama dalam menghadapi musim kemarau.

Hal itu diungkapkan Bupati, ketika meninjau lokasi Bendung Karet Kalijajar, seusai berkunjung ke sejumlah kecamatan. Dalam kunjungan dadakan tersebut, Bupati sepintas melihat kawasan dan lokasi bendungan.

Di tempat itu, Bupati juga berdialog dengan masyarakat serta petugas jaga. “Lawatan saya di Bendung Karet Kalijajar ini, memang sebagai monitoring untuk persiapan bendungan dalam menghadapi musim kemarau tahun ini. Kami juga akan terus melakukan pengawasan, terkait perkembangan bendungan ini, sehingga jangan sampai tragedi jebolnya bendungan terulang,” kata Bupati, seperti dirilis Demakkab.go.id.

Bupati juga menyatakan akan mengawal perbaikan infrastruktur ini, agar nantinya benar-benar bermanfaat untuk masyarakat. “Saya juga akan secepatnya berkoordinasi dengan OPD maupun pihak terkait guna meramu titik temu di dalam mengawal perbaikan infrastruktur di Bendung Karet Kalijajar ini,” kata dia. (HS-08)

Share This

Bupati Serahkan Bantuan RTLH Untuk Warga Karanganyar

Bupati Apresiasi Peran KPK Dampingi Pemkab Blora Cegah Korupsi