Siap Unjuk Kehebatan saat Ladeni Sterling

Petr Yan/dok.

 

HALO SPORT – Setelah aksi heroiknya ketika mengandaskan petarung gaek, Jose Aldo, pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 251, Petr Yan resmi menyandang sabuk juara kelas bantam.

Tak butuh waktu lama bagi petarung Rusia berusia 27 tahun itu untuk menemukan penantang pertama guna mempertahankan sabuk juaranya. Lawan berikut Petr adalah Aljamain Sterling.

Duel keduanya diplot pada UFC 256, 12 Desember mendatang. Menjelang duel, Yan dan Sterling saling mengejek melalui media sosial.

Petr menyatakan siap unjuk kehebatan. Dia berjanji akan memenangi pertarungan dengan gaya bak psikopat, yakni menguliti lawannya dengan KO.

‘’Kemampuan terbaik Anda tak akan menghancurkan orang lain kecuali diri Anda sendiri. Saat saya memukul Anda, Anda akan sangat kesakitan,’’ ungkap Yan. ‘’Ketika Anda merengkuh kaki saya, Anda bakal terkapar,’’ tandasnya.

Duel Yan kontra Sterling akan menjadi pertarungan menarik. Gaya bertarung keduanya bertolak belakang.

Yan merupakan petarung dengan power punch yang ganas dan menjanjikan pertarungan berdurasi cepat. Sementara Sterling justru sebaliknya.

Aljamain tercatat baru satu kali kalah KO dalam keseluruhan karier profesionalnya, termasuk di UFC. Dia dikenal sabar, dan menunggu lawan lengah.

Petr yang punya latar belakang tinju, muay thai, dan jiu-jitsu Brasil memiliki rekor mentereng di mixed martial arts (MMA). Dia mencatat 15 kali menang dan hanya sekali menelan kekalahan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.