in

Siap Raih Hasil Maksimal, Dukungan Suporter akan Jadi Motivasi PSIS dalam menghadapi Persis

Jumpa pers PSIS jelang laga melawan tuan rumah Persis dalam pertandingan pekan ke delapan BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (2/9/2022).

HALO SEMARANG – Dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023, PSIS akan bertanding melawan tim tuan rumah Persis di di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (3/9/2023) pukul 16.00 WIB. Asisten Pelatih PSIS, I Komang Putra mengatakan, dukungan dari suporter akan menjadi motivasi Laskar Mahesa Jenar untuk meraih hasil maksimal.

Dirinya juga mengaku bahwa para pemain yang dibawa ke Solo sudah siap. Meski baru mengalami kekalahan dari Dewa United pada pertandingan sebelumnya, PSIS kini sangat berambisi mencuri point penuh dari Persis.

“Kami habis main lawan dari Dewa melakukan pendekatan kepada para pemain dan waktu latihan juga sudah melupakan kekalahan kemarin dan kami selalu beri motivasi ke pemain. Yang jelas, besok kami siap raih kemenangan,” ujarnya saat konferensi pers, Jumat (2/9/2022).

Menurutnya, saat bertemu Persis di Piala Presiden menghadapi Persis, hal itu juga menjadi salah satu bentuk motivasi untuk laga besok. Ditambah saya juga mengatakan kepada anak-anak bahwa setiap laga adalah final,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Alfeandra Dewangga mengatakan bahwa kini semua kondisi rekan satu tim sudah siap. Bahkan dirinya juga mengakui kehadiran para suporter PSIS bisa menjadi energi positif dan dapat meraih 3 poin bagi tim.

“Kehadiran suporter penting bagi kami. Mereka juga bagian dari tim. Semoga kehadiran Panser Biru dan Snex bisa membawa positif bagi PSIS sehingga dapat memetik 3 poin dalam laga tandang besok,” imbuhnya. (HS-06)

Pemohon Paspor di Jepara Meningkat, Kemenkumham RI Berencana Dirikan Kantor Imigrasi di Jepara

Rayakan Anniversary ke-9, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang Gelar Kegiatan Sosial