in

Siaga Kompi Polres Brebes Patroli Kamtibmas Serta Edukasi Protokol Kesehatan

Satuan Fungsi Unit Lengkap Polres Brebes, ketika menyambangi gereja Eben Haezar, dalam kegiatan patroli dialogis untuk meminimalisasi tindak kriminalitas dan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Satuan Fungsi Unit Lengkap Polres Brebes, berpatroli dan berdialog dengan warga, di tempat-tempat rawan aksi kejahatan dan tempat keramaian, untuk meminimalisasi tindak kriminalitas. Dalam patroli tersebut, petugas mendatangi tempat-tempat ibadah, objek vital perbankan, Pasar Induk Brebes, dan objek wisata di wilayah Brebes, Minggu (06/06).

Di setiap lokasi yang didatangi, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, termasuk tukang parkir, pedagang, dan warga lainnya.

Selain patroli kamtibmas serta edukasi protokol kesehatan, petugas juga menyambangi  warga yang sedang beribadah di gereja, guna memberikan imbauan tentang protokol kesehatan. Demikian pula ketika sampai di Alun-alun Brebes, tim juga menyampaikan imbauan serupa pada pengunjung dan pedagang.

Kasubbag Humas Polres Brebes, AKP Harti , seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id, mengatakan kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari libur oleh anggota gabungan Satuan Fungsi Polres Brebes, dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman serta nyaman pada masyarakat. Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan. (HS-08)

Share This

Bupati Grobogan : Kami Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Bagikan 1.000 Masker di Pasar Puri, Warga Diminta Tertib Protokol Kesehatan