Si Raja Kuncian Jadi Favorit Kampiun Baru

Charles Oliveira/dok.

 

HALO SPORT – Si Raja Kuncian, Charles Oliveira, difavoritkan menjadi juara baru pengganti Khabib Nurmagomedov di kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Petarung 31 tahun asal Brasil ini akan memperebutkan gelar yang kosong melawan Michael Chandler, 15 Mei mendatang. Chandler merupakan fighter baru di UFC, tapi dikenal ganas.

Seperti dilansir dari MMA Fighting, Charles menjadi unggulan dalam bursa taruhan. Pada laga terakhir, dia sukses menyingkirkan Tony Ferguson.

Oliveira sejatinya bertarung tanpa celah. Dia bahkan hampir membuat lengan Ferguson patah lewat kuncian armbar andalannya.

Oliveira adalah petarung yang menggondol delapan kemenangan beruntun. Dia juga merupakan raja kuncian pemegang rekor 14 total kemenangan submission di sepanjang kariernya bersama UFC.

Kendati begitu,  Chandler bukan lawan yang mudah. Berstatus sebagai mantan juara Bellator, kehadirannya semula diremehkan.

Namun, Michael berhasil membalas semua keraguan itu dengan KO dahsyat atas Dan Hooker pada UFC 257. Duel melawan Oliveira diperkirakan bakal menarik dan sengit.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.