Si Merah Ogah Disemprot Klopp Lagi

Curtis Jones/dok.

 

HALO SPORT – Para pemain Liverpool dimarahi manajer Juergen Klopp ketika tampil buruk di kandang Fulham, dan harus pulang hanya membawa satu angka.

The Reds akan melakoni superbig match pada lanjutan Liga Primer Inggris saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) mulai pukul 03.00 WIB.

Untuk laga ini pemain-pemain Si Merah berjanji siap langsung panas karena ogah disemprot Klopp lagi. Kapten tim, Jordan Henderson, bertekad membuat start bagus meski Liverpool diganggu soal cedera.

‘’Badai cedera bukan alasan bagi kami untuk tidak bisa bermain bagus. Kami harus melupakan hasil mengecewakan di markas Fulham,’’ tegas Henderson seperti dikutip dari BT Sport.

Klopp tampaknya bakal menerapkan skema paten 4-3-3. Gelandang muda Curtis Jones diplot menemani Henderson dan si tahan banting Georginio Wijnaldum.

Tottenham jelas lawan yang tidak mudah. Spurs sedang on fire bersama Jose Mourinho lantaran tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang mereka, catatan terpanjang sejak April 2018.

Lini serang The Lilywhites tengah gagah-gagahnya. Paduan Son Heung-min dan Harry Kane sangat tajam.
Namun, Mourinho sering memilih strategi aman ketika menghadapi tim agresif dan kuat seperti The Reds. Kalau sudah begini, pria berjuluk The Special One itu akan melakukan ‘’parkir bus’’ untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Fabinho, Phillips, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Jones; Mane, Firmino, Salah
Tottenham (3-5-2): Lloris; Alderweireld, Dier, Rodon; Doherty, Sissoko, Hojbjerg, Lo Celso, Davies; Son, Kane.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.