in

Si Lili Putih Terus Mencari Manajer Baru

Nuno Espirito Santo/dok.

 

HALO SPORT – Setelah negosiasi dengan Antonio Conte menemui jalan buntu, Tottenham Hotspur harus secepatnya menemukan manajer baru untuk menatap musim 2021-2022.

Seperti dikutip dari Sky Sports, manajemen The Lilywhites (Si Lili Putih) tak mau melanjutkan minatnya untuk memilih Conte karena pelatih asal Italia itu tidak mau bekerja dengan beberapa pemain muda di klub.

Conte tak menemukan alasan untuk menjadi manajer Spurs lantaran beberapa hal yang diajukannya tidak mungkin dipenuhi oleh klub London Utara itu.

Kini, manajemen Si Lili Putih harus melanjutkan pencarian mereka untuk menemukan pelatih kepala baru. Ada dua kandidat yang berpeluang menggantikan posisi Jose Mourinho.

Yang pertama adalah Nuno Espirito Santo. Pria 47 tahun ini berstatus tanpa klub selepas meninggalkan posnya di Wolverhampton Wanderers.

Nuno bisa menjadi opsi yang bagus. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya transfer, dia juga piawai dalam membesut pemain muda.

Kemampuan Nuno jelas sejalan dengan keinginan David Levy, pemilik Spurs. Levy ingin beberapa pemain mudanya diberi kesempatan lebih banyak.

Nama kedua yang bisa digaet adalah Graham Potter. Potter saat ini menukangi Brighton and Hove Albion.

Sejak dipoles pelatih berusia 46 tahun itu, Brighton berubah dari tim yang biasanya keluar masuk zona degradasi menjadi skuad yang mampu bersaing di papan tengah Liga Primer Inggris.(HS)

Share This

Gelar Uji Coba Internal, Dragan Ingin Lihat Perkembangan Fisik Pemain

Mendadak Jadi Guru Sekolah Inklusi, Ini Pengalaman Tasya Tsania