Si Kutu Tak Mau Kontrak Baru

Lionel Messi/dok.

 

HALO SPORT – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan tak mau meneken kontrak baru dengan klub raksasa LaLiga itu.

Jurnalis senior Spanyol, Eduardo Inda, menyatakan La Pulga (Si Kutu) berniat meninggalkan Camp Nou. Messi agaknya tergiur dengan tawaran luar biasa dari Inter Milan.

Inda menuturkan perpanjangan kontrak Messi rumit. Dia tak mau memperpanjang kontrak lantaran ada tawaran sangat besar dari Inter.

Jika transfer ke Inter jadi kenyataan, maka rivalitas antara Messi dan Cristiano Ronaldo bakal berlanjut di Seri A Liga Italia. Keduanya pernah bersaing sengit di LaLiga dalam rivalitas yang melibatkan Barcelona dan Real Madrid.

Sembilan tahun saling berhadapan, Si Kutu dan CR7 harus berpisah setelah Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus pada 2018. Inter tampaknya tak mau kalah dari Juve.

Selain Nerazzurri, Manchester City juga berminat menampung Messi. La Pulga sudah lama ingin bereuni dengan pelatih lamanya, Pep Guardiola.

Kendati telah berusia 33 tahun, Si Kutu masih bisa kompetitif paling tidak dua hingga tiga tahun lagi.

Cuma klub kaya yang akan mampu menampung Messi.

Sebab, gajinya sangat tinggi. Menurut The Sun, saat ini honornya di Barca adalah 500 ribu pound (atau sekitar Rp 9,4 miliar) per pekan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.