Shelter Angkot dan Dokar Pasar Sunggingan Beroperasi

 

HALO BOYOLALI – Kawasan sisi timur Pasar Sunggingan yang beberapa waktu lalu dibongkar, kini diperbaiki hingga menjadi semakin bersih, bagus dan nyaman.

Kios- kios yang dulu dekat dengan badan jalan, kini berjarak sehingga bisa dilalui kendaraan. Kini tempat yang akan difungsikan sebagai shelter angkutan dan dokar ini, bisa difungsikan karena akses jalan yang sudah cukup lebar untuk dilewati kendaraan.

“Badan jalan dimundurkan, sehingga sirkulasi kendaraan umum bisa lancar, toko-toko juga nampak cantik, bersih,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Boyolali, Karsino.

Menghabiskan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp 2,5 Miliar, sebanyak 32 kios ini telah digunakan oleh pedagang untuk berjualan.

“Semoga sangat bermanfaat bagi para pedagang. Dan tadi dilaporkan dari jumlah total kios semuanya sudah laku habis. Nderek mangayubagya semoga pembangunan pembangunan di Boyolali ini akan terus berkesinambungan,” ungkap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali, S. Paryanto.

Bupati Boyolali yang juga hadir secara langsung untuk meresmikan, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dalam menata kota.

“Proyek ini kecil mungil tapi cantik,” kata Bupati Seno singkat.

Ke depan, para kusir dokar dan kendaraan umum dapat memanfaatkan lahan parkir yang telah disediakan untuk menunggu penumpang, dengan begitu akses jalan sisi timur Pasar Sunggingan makin lancar. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.