Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Setidaknya Butuh Dua Kemenangan Lagi agar PSIS Aman dari Zona Degradasi

Striker PSIS, Bruno Silva berebut bola dengan pemain PSM Makassar pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/19) lalu. (Foto dokumen Instagram @psisfcofficial)

 

HALO SEMARANG – PSIS setidaknya butuh dua kemenangan lagi untuk mengamankan posisi di Liga 1 2019. Dengan menyisakan lima laga sisa, tambahan enam poin diperkirakan akan mengamankan PSIS dari ancaman degradasi. PSIS saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin.

Pasukan Bambang Nurdiansyah berselisih tujuh poin dari Perseru Badak Lampung FC yang menempati urutan teratas zona degradasi dengan sisa lima pertandingan lagi.
PSIS masih menyisakan lima laga, dengan rincian satu laga tandang dan empat laga kandang.

Hari Nur dan kawan-kawan akan menjalani laga away melawan Persipura (4/12/2019), lalu menjalani laga kandang lawan Arema (8/12/2019), laga kandang lawan Semen Padang (13/12/2019), laga kandang lawan Madura FC (17/12/2019), dan laga kandang lawan Bhayangkara FC (22/12/2019).

Manajemen PSIS pun mengapresiasi para pemainnya usai mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/19) lalu.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto menyatakan, bahwa para pemainnya menunjukkan permainan yang penuh spirit dan memiliki tekat kuat untuk meraih kemenangan dalam laga melawan PSM tersebut.

“Manajemen berharap pencapaian ini bisa bertahan di sisa kompetisi Liga 1 2019, tapi yang terpenting kami ingin segera memastikan poin kami tidak bisa dikejar oleh penghuni zona degradasi. Mungkin satu hingga dua kemenangan lagi aman,” kata pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Senada dengan manajemen, pelatih Bambang Nurdiansyah juga mengatakan, bahwa tim pelatih salut terhadap kerja keras pemainnya meski tengah dilanda keletihan.

Dengan kemenangan atas PSM Makassar, PSIS untuk saat ini semakin jauh dari zona merah. Klub asal Ibu Kota Jawa Tengah tersebut kini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin.

Pasukan Bambang Nurdiansyah berselisih tujuh poin dari Perseru Badak Lampung FC yang menempati urutan teratas zona degradasi dengan sisa lima pertandingan lagi.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang