Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Setelah Menang Lawan PSM, PSIS “Diincar” Persija

Finky Pasamba, gelandang yang akan diandalkan PSIS untuk meredam lini tengah Persija.

 

HALO SEMARANG – Usai menang lawan PSM dengan skor 0-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/2019), PSIS langsung ditunggu Persija dalam laga pembukaan putaran kedua Liga 1 2019, di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019).

Bek Persija, Maman Abdurrahman bahkan mengutarakan bahwa Macan Kemayoran mengincar momen kebangkitan saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019 itu.

Hal itu disampaikan Maman setelah Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Bek asal Jakarta tersebut menegaskan ingin bangkit saat melawan PSIS.
Terlebih, pertandingan tersebut akan digelar di depan ribuan The Jak Mania.

“Kami akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang, semoga kami bisa memetik poin tiga karena bermain di kandang saya pikir harus dapat kemenangan,” tutup Maman Abdurrahman.

Sementara GM PSIS, Wahtoe “Liluk” Winarto menegaskan, pihaknya tetap berharap pemainnya tak jumawa setelah mampu mencuri poin di kandang PSM.

Laga selanjutnya, kata dia, juga akan berat karena akan bertemu tim besar yang saat ini masih berada di zona degradasi, Persija Jakarta. Pihaknya juga mengantisipasi kebangkitan klub asal Jakarta tersebut.

“Kami berharap para pemain akan tetap fokus menghadapi laga. Kedisiplinan akan menjadi kunci di laga-laga selanjutnya. Hasil positif lawan PSM kami harapkan akan jadi motivasi bagi para pemain untuk mencuri poin di Bekasi,” kata dia.

Namun di laga lawan Persija nanti PSIS dipastikan tak diperkuat beberapa pemain andalannya di lini belakang. Wallece Costa, Safrudin Tahar, dan Riyan Ardiansyah tak bisa ditampilkan karena terkena akumulasi kartu kuning. Untuk mengganti pemain yang terkena akumulasi, pihaknya akan menyusulkan pemain ke Bekasi. Tiga pemain tersebut yaitu Tegar Infantrie, Rio Saputro, dan Tegar Pribadi.

“Kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Kami berharap di laga nanti para pemain masih memiliki spirit yang sama seperti saat bertandang ke Makassar,” tegasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang