in

Setelah Kena Sanksi, Bruno Silva Mulai Berlatih

Bruno Silva bersama para pemain PSIS berlatih di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi pada Selasa (21/9/2021) pagi.

 

HALO SEMARANG – PSIS kembali melaksanakan latihan di lapangan setelah sempat melakukan latihan di fasilitas gym hotel.
Kali ini, pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury memimpin Wallace Costa dkk melaksanakan latihan di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi pada Selasa (21/9/2021) pagi.

Pada latihan tersebut, Imran membagi tim dalam dua kelompok yang berbeda. Kelompok pertama merupakan starting XI PSIS pada saat menghadapi Persiraja Aceh untuk fokus melakukan recovery pasca-pertandingan.

Sementara kelompok kedua terdiri dari pemain yang belum berkesempatan tampil di starting XI pada saat lawan Laskar Rencong.

“Hari ini kami latihan conditioning, pemain yang gak main dikasih small side game. Pemain yang main starting XI penguatan. Selain itu, di akhir latihan ada ice bath supaya otot relaksasi,” tutur Imran Nahumarury usai latihan.

Mantan pesepak bola era tahun 2000an ini juga menerangkan bahwa mulai besok, tim pelatih akan fokus pada taktikal dengan terlebih dahulu melaksanakan evaluasi dan beberapa kekurangan pada saat melawan Persiraja.

“Besok mulai evaluasi laga kemarin, sekaligus persiapan untuk taktikal lawan Arema FC. Nanti ada analisis video juga,” sambungnya.

Pada latihan Selasa pagi tadi, pemain asing Bruno Silva juga sudah bergabung ke latihan. Sebelumnya Manajemen dan tim pelatih PSIS mengambil tindakan tegas terhadap Bruno Silva.

Pemain asal Brasil ini dipulangkan ke Semarang, setelah mendapat hukuman skorsing absen dalam satu pertandingan PSIS, serta menerima hukuman pemotongan gaji.

Keputusan ini diambil setelah Bruno Silva kembali melakukan tindakan indisipliner dengan mangkir dalam latihan tim pada Selasa (14/9/2021) pagi.(HS)

Share This

Saksi Mata Sebut Ada Orang Mencurigakan Sebelum Terjadi Aksi Pencurian Di Minimarket Pedurungan

Pegadaian Raih Berbagai Penghargaan dalam Bidang Sumber Daya Manusia