Setan Merah Wajib Waspadai Pemain Ini

Richarlison/dok.

 

HALO SPORT – Melesatnya Manchester City memaksa Manchester United (MU) untuk merespons dengan kembali memetik kemenangan.

The Red Devils akan menjamu Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021 di Old Trafford, Minggu (7/2/2021) mulai pukul 03.00 WIB. Hanya dengan meraih tiga poin Setan Merah bisa terus menempel Manchester Biru.

Partai ini merupakan laga ke-100 bagi Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dalam kapasitasnya sebagai pelatih di Premier League. Pasukan tuan rumah memang diunggulkan.

- Advertisement -

Selain sudah menemukan konsistensi, The Red Devils semakin percaya diri. Ada dua pemain yang menjadi biang kebangkitan Setan Merah, yakni Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Fernandes mendominasi permainan timnya terutama di lapangan tengah. Sementara Rashford adalah motor serangan di barisan penggempur.

Kendati begitu, MU harus tetap mewaspadai ambisi Everton. The Toffees juga bertekad menyabet tiket Liga Champions musim depan.

Klub sekota Liverpool ini berharap bisa finis di posisi keempat. Untuk itu, anak-anak asuhan Carlo Ancelotti siap berjibaku di markas MU.

Richarlison, gelandang serang asal Brasil, menjadi tumpuan Ancelotti untuk mengacak-acak lini belakang lawan. Jika tampil dingin dan tidak emosional, Richarlison memiliki potensi untuk melukai Setan Merah.(HS)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguirre, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Everton (4-2-3-1): Pickford; Holgate, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Sigurdsson; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert-Lewin.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.