Setan Merah Sangat Tergantung Peran Bruno

Bruno Fernandes/dok.

 

HALO SPORT – Selepas dikecewakan dengan hasil imbang melawan Leicester City, Manchester United (MU) akan coba menebusnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) mulai pukul 03.00 WIB.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui senang dengan peningkatan performa timnya. Namun, dia masih menyoroti adanya kesalahan-kesalahan kecil terutama ketika sedang dalam posisi unggul.

Solskjaer ingin Harry Maguire dan kolega mendapatkan hasil positif demi terus bersaing di papan atas. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu bakal kembali menjadikan gelandang Bruno Fernandes sebagai tumpuan.

Sejak bergabung pada Januari lalu, Bruno merupakan pemain kunci The Red Devils. Dia bukan hanya jago memberikan umpan-umpan matang, melainkan juga rajin menyumbang gol.

Namun, sepak bola adalah permainan tim. Fernandes sangat membutuhkan dukungan rekan-rekannya di lapangan hijau. Tanpa team work yang baik, bisa jadi Setan Merah melemah lagi.

Bagaimana dengan Wolverhampton? Wolves juga butuh hasil bagus setelah dikalahkan Burnley dan ditahan imbang Tottenham Hotspur.

Nuno Espirito Santo, manajer klub berjuluk Si Serigala ini, menghadapi kendala minimnya striker. Absennya Raul Jimenez yang cedera kepala langsung berimbas pada produktivitas Wolves.

Tanpa Raul, Nuno tinggal berharap pada striker belia Fabio Silva. Selain itu, coach asal Portugal ini bertumpu pada kelincahan Daniel Podence dan Pedro Neto.
Neto membuktikan kemampuannya ketika melumat Chelsea. Gocekan dan tendangannya bisa merepotkan kiper David de Gea.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Tuanzebe, Bailly, Maguire, Telles; Fred, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani
Wolverhampton (4-2-3-1): Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait-Nouri; Moutinho, Neves; Neto, Podence, Traore; Silva.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.