Sertifikat Diserah Terimakan, Pembangunan RSNU Kendal Segera Dimulai

Penyerahan sertifikat Pembangunan RSNU Kendal , Minggu (16/8/2020).

 

HALO KENDAL – Rencana pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU), di Jalan Tentara Pelajar, Kabupaten Kendal, segera terwujud.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kendal, KH Danial Royyan dalam acara Rapat Panitia Pembangunan RSNU Kendal, di kediamannya Desa Tamangede, Kecamatan Gemuh, Minggu (16/8/2020).

Acara dimulai dengan serah terima sertifikat tanah untuk lokasi RSNU.

“Alhamdulillah, dalam rapat panita pembangunan RSNU Kendal pada hari ini. Yang pertama menerima sertifikat tanah empat bidang seluas satu hektare atas nama Perkumpulan Nahdlatul Ulama, yang rencananya akan digunakan untuk pembangunan RSNU Kendal,” ungkapnya.

Kiai Danial berharap, dengan didirikannya RSNU ini, mampu melayani masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Menurutnya, jumlah orang sakit belum berimbang dengan jumlah fasilitas kesehatan, terutama rumah sakit swasta di Kendal.

“Untuk yang kedua dalam rapat diputuskan, rencana pembangunan dilaksanakan pada Ahad (30/8/2020), yang akan dimulai dengan pemasangan tiang pancang dan kegiatan berikutnya,” terang Kiai Danial.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan RSNU Kendal, Khusnul Huda menjelaskan, dalam kegiatan pelaksanaan nanti dilakukan doa bersama terlebih dahulu.

Hal ini bertujuan, agar proses pembangunan berjalan tanpa halangan dan diberi kelancaran.

“Rencananya nanti kami akan mengundang semua ketua MWC NU se-Kabupaten Kendal dan Ketua Ranting NU se-Kecamatan Kendal, yang akan diisi doa bersama, agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar dan cepat selesai,” ungkap Huda.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.