in

Sering Keluhkan Sakit, Seorang Loper Koran Meninggal Dunia Di Warung Makan

Proses evakuasi Sodik (51) seorang loper koran yang meninggal dunia di Jalan Kanal, Kelurahan Lamper Lor, Kecamatan Semarang Selatan pada Sabtu (19/6/2021).

 

HALO SEMARANG – Pria yang berprofesi sebagai oper atau pengantar koran ditemukan meninggal dunia di Jalan Kanal, Kelurahan Lamper Lor, Kecamatan Semarang Selatan pada Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban bernama Sodik (51) warga Lemah Gempal RT 7 RW 4, Kelurahan Bulustalan, Kecamatan Semarang Selatan. Korban diketahui meninggal dunia di depan warung makan milik Nardi, dengan keadaan terlentang mengenakan  baju warna hijau.

Pemilik warung, Nardi menjelaskan, sebelum meninggal korban datang ke warungnya mengendarai sepeda motor beat warna putih H-2784-APG untuk makan.

Saat makan tiba-tiba korban muntah hingga mengaalami kejang sampai mengeluarkan darah dari dalam mulutnya, lalu terjatuh dan tak sadarkan diri.

Diduga korban meninggal karena memiliki riwayat penyakit yang sudah menahun dideritanya. Hal itu ia ketahui karena korban sering mengeluhkan kesakitan setiap berjumpa denganya.

“Saat makan tiba-tiba korban kejang-kejang lalu muntah mengeluarkan darah,” papar Nardi di lokasi.

“Korban sering makan di warung sini. Dalam beberapa hari korban juga sering mengeluhkan sakit diabetes,” bebernya.

Sementara itu, di lokasi kejadian, tim medis dan Inafis Polrestabes Semarang langsung terjun untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan dari hasil swab tes juga negatif terpapar Virus Covid-19.

Jajaran Relawan Kota Semarang ikut terjun membantu proses evakuasi dan jasad korban langsung dilarikan ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari dua arah sempat tersendat. Namun pada pukul 12.30 WIB arus lalu lintas sudah normal.(HS)

Share This

Ganjar Cek Situasi Penanganan di RSDC Kendal

Kabaharkam Polri Beri Pelatihan Tracer Sebagai Upaya Penanganan Covid-19 Di Jawa Tengah