in

Serahkan SK Pensiun, Wali Kota Pekalongan Minta ASN Purnatugas Jadi Pelopor Prokes

Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE, di Ruang Jetayu Setda Kota Pekalongan, Rabu (28/7), menyerahkan penghargaan dan apresiasi kepada empat anggota Polres Pekalongan Kota, atas dedikasi mereka untuk selalu bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan Kota Pekalongan. (Foto : Pekalongankota.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Para aparatur sipil negara (ASN) Kota Pekalongan yang purnatugas, diharapkan dapat menjadi pelopor dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Salah satunya, mereka diharapkan dapat menjadi teladan dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hal itu disampaikan Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE, dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Tunjangan Hari Tua (THT) kepada 11 ASN Pemkot Pekalongan yang purnatugas, per 1 Agustus 2021, di Ruang Jetayu Setda Kota Pekalongan, Rabu (28/7).

“Kami berharap para PNS dan ASN yang sudah memasuki purnatugas, tetap bisa mewakili pemerintah, memberikan pengertian kepada masyarakat. Hal itu karena masyarakat belum banyak yang paham tentang aturan birokrasi,” kata dia, seperti dirilis Pekalongankota.go.id.

Aaf mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para ASN yang telah purnatugas, karena telah membantu Pemerintah Kota Pekalongan selama ini.

Pada kesempatan itu, dia juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada empat anggota Polres Pekalongan Kota, atas dedikasi mereka untuk selalu bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan Kota Pekalongan, baik dalam pemberantasan narkoba, pemberantasan miras, judi, dan sebagainya.

“Selain itu, empat anggota Polri dari Polres Pekalongan Kota, pada hari ini juga kami berikan penghargaan, atas dedikasi yang sudah bersama-sama bersinergi dan berbuat sesuatu untuk Kota Pekalongan. Harapan ini bisa menjadi penambah semangat mereka untuk bekerja lebih giat, ikhlas dan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekalongan,” tandasnya. (HS-08)

Share This

Tren Kasus Covid-19 di Kota Pekalongan Menurun

Mengurus Administrasi Kependudukan Tak Perlu Sertifikat Vaksinasi Covid-19