Serahkan Hadiah Jalan Sehat Warga Kebonagung, Mustamsikin Minta Doa Restu untuk Maju di Pilkada Kendal

Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kendal, Mustamsikin menyerahkan hadiah utama berupa sepeda gunung di acara jalan sehat yang digelar pemuda Karang Taruna Tunggul Taruno, Desa Kebonagung, Kecamatan Ngampel, Minggu (23/8/2020).

 

HALO KENDAL – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kendal, Mustamsikin berkesempatan menyerahkan hadiah utama berupa sepeda gunung pada acara jalan sehat yang digelar Karang Taruna Tunggul Taruno, Desa Kebonagung, Kecamatan Ngampel, Minggu (23/8/2020).

Tak sekadar menyerahkan hadiah utama, bacawabup yang digadang-gadang mendampingi Tino Indra Wardono di Pilkada Kendal 2020 ini, dalam sambutannya juga sempat memperkenalkan diri kepada warga Kebonagung.

Mustamsikin juga minta doa restu dan dukungan warga.

“Saya datang ke sini minta doa restu panjengan semua, untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Kendal,” kata Mustamsikin di depan ratusan warga di lapangan Desa Kebonagung.

Nanti ditanggal 9 Desember 2020, lanjutnya, dirinya akan berpasangan dengan Tino maju sebagai Cabup-Cawabup Kendal. Doa restu dan dukungan warga sangat diharapkan agar ke depan Kendal lebih maju.

Mustamsikin juga berharap kegiatan jalan sehat bisa selalu digelar, minimal setiap tahun sekali untuk memperingati hari kemerdekaan.

“Semoga selama ada pandemi, warga Kebonagung tidak ada yang terpapar Covid-19. Semua diberi kesehatan dan kelancaran dalam mencari rejeki,” harapnya.

Sementara itu, Isdariyanto selaku panitia kegiatan mengatakan, acara jalan sehat yang dilanjutkan senam sehat, digelar pemuda Karang Taruna untuk memperingati HUT RI ke 75.

“Berdasarkan kupon yang dikeluarkan panitia, setidaknya acara ini diikuti oleh 610 warga Kebonagung,” terangnya.

Dia juga mengaku, acara ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna desa setempat yang belum lama ini terbentuk.

Dikatakan oleh Isdariyanto, Karang Taruna Tunggul Taruno, Desa Kebonagung meski baru terbentuk beberapa waktu yang lalu, telah memiliki struktur organisasi lengkap.

“Saya berharap dengan terbentuknya Karang Taruna bisa lebih memajukan desa dengan menggali semua potensi yang dimiliki desa,” pungkasnya. (HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.