in

Sepuluh Pemuda Terpilih Menjadi Ajudan Milenial Bupati Banyumas

Sebanyak 10 pemuda yang lolos seleksi pemilihan Ajudan Milineal Bupati Banyumas Batch 2 tahun 2021, mengikuti pembekalan di aula BKPSDM Kabupaten Banyumas. (Foto : Banyumaskab.go.id)

 

HALO BANYUMAS – Sepuluh pemuda lolos dalam Program Ajudan Milenial Bupati Banyumas Batch 2 tahun 2021. Mereka akan mendapat kesempatan mendampingi Bupati Banyumas dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

“Ajudan Milenial Bupati Banyumas merupakan program untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda Banyumas, agar tahu proses kepemimpinan dari Pak Bupati dan mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan Bapak Bupati,” kata Ajudan Milenial, Muhammad Meizar selaku Panitia.

Sebelum menjalankan tugas, sepuluh pemuda ini mengikuti pembekalan yang digelar Kamis (7/10), di aula BKPSDM Kabupaten Banyumas.

“Mereka akan berkesempatan mendampingi Bupati Banyumas saat melakukan kunjungan kerja selama satu minggu,” kata Muhammad Meizar, seperti dirilis Banyumaskab.go.id.

Dia menambahkan pelatihan ini merupakan program lanjutan dari Ajudan Milenial pertama, di mana terpilih 15 pemuda.

Acara pelatihan dan pembekalan disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim), Deskart Sotyo Jatmiko dan Kepala Subbagian Dokumentasi Pimpinan, Parsito. Dalam pembekalan, Parsito menyampaikan materi tentang kehumasan, serta etika mendampingi dan melayani pimpinan.

Sementara Ajudan Bupati Banyumas, Tomi Luqman Hakim mengisi materi tentang tugas pokok dan fungsi seorang ajudan. (HS-08)

Share This

Lantik 5 Ketua TP PKK Kecamatan di Banyumas, Erna Husein Minta Kader Jadi Contoh Pelaksanaan Prokes

Pemerintah Akan Replikasi Model Rehabilitasi Mangrove di Bali ke Provinsi Lain