in

Septian David dan Pratama Arhan Dipanggil Timnas

Gelandang PSIS, Pratama Arhan.

 

HALO SEMARANG – Dua pemain PSIS, Septian David Maulana dan Pratama Arhan mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia di China pada tahun 2023 mendatang.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI kepada manajemen PSIS dengan nomor surat 5181/AGB/365/IX-2021 yang ditandatangani Sekjen Yunus Nusi, baik Septian David dan Pratama Arhan akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta mulai 19 – 30 September 2021.

Namun, mereka tetap diperbolehkan mengikuti pertandingan PSIS di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas.

Menanggapi pemanggilan ini, baik Arhan mau pun David sama-sama bersyukur dan berjanji akan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik selama pemusatan latihan.

“Yang pertama bersyukur Alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas. Bakal kerja maksimal dan kerja keras lagi untuk lebih baik lagi,” tutur Arhan di Hotel Swiss Bell Inn Cikarang, Jumat (17/9/2021) sore.

Senada dengan Arhan, David juga menyampaikan hal yang tak jauh beda. “Tentu saya akan bekerja keras untuk memberi penampilan yang maksimal selama TC di Jakarta,” tandas Septian David.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi menyampaikan apresiasinya kepada David dan Arhan yang menerima panggilan Timnas pada periode ini.
Ia berharap dengan dipanggilnya David dan Arhan mampu menambah motivasi pemain lainnya untuk terus menampilkan penampilan terbaik selama membela PSIS di ajang BRI Liga 1 2021/2022.

“Selamat David dan Arhan. Semoga bisa menjadi motivasi pemain-pemain yang lain untuk menyusul kalian di Timnas. Tentu harus kerja keras dengan memberi penampilan terbaik untuk PSIS di Liga 1 supaya bisa menerima panggilan Timnas seperti David dan Arhan,” kata Yoyok Sukawi.(HS)

 

Share This

Kolaborasi untuk Berbagi di Masa Pandemi

Para Istri Kades se-Kecamatan Rowosari, Diberi Pemahaman Tertib Berlalu Lintas