in

Sepak Bola Melawan Covid-19, PT LIB Lelang Jersey Tim Liga 1

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita. (Foto: ligaindonesiabaru)

 

HALO SPORT – PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator kompetisi sepak bola Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021, akan melelang jersey berbagai tim untuk pengumpulan donasi. Bertajuk Sepak bola melawan Covid-19, jersey Persebaya Surabaya yang akan pertama kali dilelang PT LIB.

Pandemi Covid-19 di Indonesia belum juga mereda. Beberapa daerah atau kota malah menunjukkan fakta yang mencengangkan. Ini yang menjadikan kompetisi yang seharusnya digelar akhir Juli 2021 kembali diundur.

Hal itu membuat beragam perusahaan menggalang dana atau melakukan donasi sosial untuk melawan risiko pandemi Covid-19. Tak ketinggalan PT LIB melakukan penggalangan dana untuk penanggulangan risiko pandemi. Dana yang terkumpul akan digunakan membantu mereka yang terpapar virus.

Program sosial tersebut bertajuk sepak bola melawan Covid-19 dengan tagar #sepakbolavscovid19. Untuk tahap awal, program PT LIB bersama PSSI itu berupa lelang jersey.

“Kami akan melakukan lelang jersey klub-klub Liga 1 musim lalu. Beragam jersey klub Liga 1 itu telah ditanda tangani oleh pemain-pemain pada musim tersebut,” kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Selasa (13/7/2021).

Jersey pertama yang dilelang adalah jersey Persebaya yang ditandatangani semua pemain dari tim berjuluk Bajul Ijo itu. Menurut Akhmad Hadian Lukita agenda lelang jersey tersebut dilakukan secara online. Sedangkan dana yang terkumpul akan diumumkan secara terbuka dan diserahkan pada lembaga yang terkait.

“Kegiatan sosial ini bisa diikuti di beragam media sosial LIB dan Liga1match mulai pekan ini hingga beberapa pekan ke depan,” ujar dia.

“Bagi rekan-rekan yang ingin mengumpulkan jersey Liga 1 lengkap dengan tanda tangan pemain yang dibarengi aksi sosial, inilah momentum yang tepat. Koleksi jersey sekaligus berdonasi,” tutur Dirut PT LIB menambahkan.(HS)

Share This

El Matador Jaga Rekor Sempurna

Penanganan Kemiskinan, Tiap Perangkat Daerah di Pati Diminta Dampingi Desa