in

Seorang Pria Meninggal Dunia Usai Diduga Ceburkan Diri ke Sungai Sragi, Ini Motifnya 

Proses evakuasi jenazah Cartubi (50) yang ditemukan meninggal di Sungai Sragi. 

HALO SEMARANG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Sungai Sragi, Kabupaten Pekalongan pada Sabtu (1/1/2022) sekira pukul 09.50 WIB.

Kepala Kantor SAR Semarang, Heru Suhartanto mengatakan, korban bernama Cartubi (50) warga Wuluhkulon RT 2 RW 3, Desa Blimbingwuluh, Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Korban dilaporkan tenggelam di sungai pada Kamis (30/12/21) pukul 11.50 WIB.

Ia mejelaskan, penemuan jenazah ini bermula ketika Kamis (30/12/2021) sekira pukul 11.30 WIB, korban datang ke rumah kerabatnya bernama Ciswanto (30) untuk melakukan silaturahmi. Setelah beberapa saat berbincang, korban pamit pulang ke tempat tinggalnya.

Namun, ketika pukul 11.50 WIB, dua saksi mata bernama Riyanto (51) dan Korin (30) yang hendak pergi ke Balai Desa Blimbingwuluh, ketika berjalan di Jembatan Glodak, melihat ada orang yang mengenakan kaos warna biru terapung lalu tenggelam.

“Kemudian ke dua saksi melaporkan ke balai desa ada kejadian orang tenggelam di Sungai Sragi,” ujarnya.

Ia menduga korban sengaja menceburkan diri lantaran memiliki riwayat depresi dan ingin mengakhiri hidupnya.

“Korban berhasil ditemukan ke arah utara jarak dari tempat kejadian kurang lebih 2,5 kilometer dalam posisi mengambang. Jasad korban dibawa ke RSUD Keraton Kabupaten Pekalongan untuk proses lebih lanjut,” paparnya.

Dengan ditemukannya jasad korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan selanjutnya tim yang terlibat kembali kesatunnya masing – masing.  (HS-06)

Ribuan Wisatawan Kunjungi Objek Wisata Pantai Indah Kemangi

Soal Viral Tagar Negatif di Medsos, Kapolri Minta Maaf dan Siap Introspeksi