in

Seorang Pria Meninggal Dunia Saat Mengendarai Sepeda Motor

Proses evakuasi jenazah korban yang meninggal dunia ketika mengendarai motornya Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jumat (16/7/2021).

 

HALO SEMARANG –  Seorang pria meninggal dunia ketika mengendarai sepeda motornya Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Jumat (16/7/2021).

Korban bernama Ashadi (52) warga Pedurungan Kidul, Kecamatan Pedurungan. Kejadian meninggalnya korban tanpa sebab yang jelas, membuat warga yang melihat kaget dan tak berani mendekati untuk memberikan pertolongan.

Saksi mata, Karsiman (71) mengatakan, dia mengetahui hal itu selepas mendengar orang jatuh naik motor di depan rumahnya. Insiden jatuhnya korban juga tak diketahui sebabnya, karena tanpa ada kejadian kecelakaan lalu lintas.

Saat itu, kata dia, ketika hendak dihampiri warga, korban sudah dalam posisi tertelungkup di atas sepeda motor.

“Sudah tidak bergerak sama sekali jadi mau mendekat tak berani,” ujarnya.

Kemudian kejadian itu segera ia laporkan ke Polsek Pedurungan untuk proses evakuasi. Polisi lalu menuju ke lokasi kejadian sembari meminta bantuan tim medis.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Asfauri menjelaskan, bersama tim medis dari Puskesmas Tlogosari Wetan mendatangi lokasi kejadian.

Mereka melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban dan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara swab tes terhadap korban dengan hasil negatif Covid-19.

“Pihak Satlantas Polrestabes Semarang juga sudah ke lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab korban jatuh, namun keluarga korban tak mau kejadian itu ditangani pihak kepolisian,” terangnya.

Terkait kejadian ini, keluarga korban akhirnya membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut siapapun atas kejadian ini.

Jenazah korban langsung dibawa pulang oleh keluarga korban menggunakan pikap untuk proses pemakaman.(HS)

Share This

Pria Di Kendal Nekat Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Aksi Tayek, Nekat Panjat Pohon Tinggi Tanpa Pengamanan Demi Menyelamatkan Burung Langka