in

Seorang Pria Meninggal Dunia Saat Mencari Ikan Di Sungai Logawa

Proses evakuasi seorang pria ditemukan meninggal dunia di Sungai Logawa, Banyumas saat sedang mencari ikan.

 

HALO BANYUMAS – Seorang pria ditemukan meninggal dunia usai diketahui tenggelam di Sungai Logawa, Desa Muktisari, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, pada Selasa (1/6/2021) malam.

Korban bernama Triyono (36) warga Desa Tamansari, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas saat itu bersama temanya hendak mencari ikan di lokasi tersebut.

Kepala Kantor SAR Cilacap I Nyoman Sidakarya menceritakan bahwa korban tenggelam pada Selasa (1/6/2021) malam pukul 20.00 WIB.

Saat itu, korban bersama para saksi lainnya mencari ikan di Sungai Logawa.

Korban sudah diingatkan oleh para saksi untuk tidak mencari ikan ke area tengah karena air sudah mulai naik dan keruh.

“Namun korban masih tetap berada di tengah sungai. Lalu banjir datang dan menyeret korban,” kata Nyoman, di Banyumas, Rabu dini hari.

Para saksi, lanjutnya, mencoba mengejar korban yang terbawa arus kurang lebih sampai 300 meter. Namun usaha itu sia sia dan setelah itu korban sudah tidak terlihat.

“Kemudian para saksi kembali ke perkampungan untuk meminta bantuan kepada masyarakat dan membuat laporan ke Pemerintah Desa,” bebernya.

Tim SAR Cilacap yang menerima laporan itu, langsung memberangkatkan tim untuk pencarian. Pencarian membuahkan hasil. Korban ditemukan pada Rabu dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.

“Korban dalam kondisi meninggal dunia dan lokasi penemuan korban berjarak kurang lebih satu kilometer dari tempat kejadian awal. Ditemukan ke arah hilir sungai” imbuhnya.(HS)

Share This

Ganjar Harap Mal Pelayanan Publik Kendal Menambah Daya Tarik Investor

Bandara Jenderal Soedirman Mulai Beroperasi, Ganjar: Mimpi Sejak Saya di DPR