in

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumah Kosong Kelurahan Kembangarum, Jasad Sudah Kaku

Proses evakuasi jenazah pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Borobudhur Timur I RT 1 RW 8, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Jumat (11/6/2021) pagi.

 

HALO SEMARANG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Borobudhur Timur I RT 1 RW 8, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Jumat (11/6/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Puput (31) warga Borobudhur Timur I RT 12 RW 8, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat.

Jasad pria tersebut ditemukan di sebuah rumah kosong dengan keadaan tengkurap dan badan sudah kaku. Dalam pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Diperkiran korban meninggal karena sakit. Dari hasil pemeriksaan swab test Covid-19 hasilnya negatif.

Ketua RT 1 RW 8, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Srihadi mengatakan, jasad korban ditemukan pada pukul 07.30 WIB. Korban juga sering tidur di rumah kosong itu, dan kerap terlihat mondar-mandir di wilayah tersebut. Dari penuturan warga korban juga diketahui memiliki gangguan jiwa.

“Sering tidur di rumah kosong ini, setiap malam dan pagi. Kalau sudah bangun baru pulang ke rumahnya. Kayaknya korban punya gangguan jiwa,” ucapnya.

Srihadi menerangkan, usai mengetahui kejadian itu, dia lantas melaporkan kondisi korban ke ibunya yang sedang berjualan di daerah Muradi.

“Bukan warga sini, tapi saya tau ibunya. Langsung saya ke sana (Muradi) untuk melaporkan ke ibunya,” bebernya.

Dari kejadian itu, keluarga korban menerima keadaan dan langsung membawa korban ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Pihak kepolisian dari Polsek Semarang Barat dan Bhabinsa serta Relawan Kota Semarang turut hadir untuk membantu proses evakuasi jenazah.(HS)

Share This

Mahasiswa USM Donasi Buku di Sekolah Program Kampus Mengajar

Jokowi Senang Bandara JB Soedirman Beroperasi; Terimakasih Pak Gubernur, Bandaranya Bagus