Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Angkutan

Tim Inafis Polrestabes Semarang menetralisir tempat korban ditemukan meninggal dunia di Jalan MT Haryono, Kelurahan Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang pada Kamis (29/4/2021).

 

HALO SEMARANG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam angkutan kota Tayek Johar-Banyumanik, di Jalan MT Haryono, Kelurahan Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang pada Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban bernama Anwari (49) warga Paripurno, Kelurahan Salaman, Kabupaten Magelang ditemukan meninggal dunia saat angkutannya berhenti di depan ruko Peterongan. Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap di bagian bangku penumpang.

“Korban sempat minta air minum ke saya pagi tadi pukul 08.00, setelah itu kembali masuk ke mobil angkutannya,” ucap saksi mata, Sutiah (59).

Saksi lain, Yoab (39) mengaku merasa curiga lantaran angkutan ngetem terlalu lama di tempat itu. Saat itu angkutan umum yang dikendarai korban terparkir dari pagi hingga pukul 09.40.

“Saya curiga, lalu saya cek korban tak bergerak dipanggil tak merespon. Saat itu posisi tubuh korban tengkurap,” jelasnya.

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Untung Kistopo menerangkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Tim Inafis Polrestabes Semarang juga sudah memeriksa tubuh korban, kemudian jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUP Kariadi.

“Penyebab kematian korban diperkirakan karena sakit jantung,” paparnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.