Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Keadaan Terkelungkup di Depan Rumah Warga

Pria ditemukan meninggal dunia di depan rumah milik Sutrimo Jalan Sedayu Tugu, Kelurahan Bangetayu Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang pada Kamis (8/4/2021).

 

HALO SEMARANG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Sedayu Tugu, Kelurahan Bangetayu Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang pada Kamis (8/4/2021) sekira pukul 09.00.

Menurut informasi yang dihimpun halosemarang.id korban merupakan warga Widuri III, Bangetayu Kulon, Genuk, namun saat ini belum diketahui nama korban lantaran saat itu korban tidak membawa identitas apapun.

Saksi mata, Edi mengatakan, pria itu ditemukan dalam keadaan terkelungkup di depan rumah milik Sutrimo saat dia sedang membuka warung miliknya.

- Advertisement -

“Dari yang saya lihat tubuh korban tidak ada penganiayaan atau luka-luka tapi mulutnya mengeluarkan sedikit busa. Saya di sini juga tidak pernah melihat dia (korban) baru kali ini lihat dia saat kejadian itu,” ucap Edi.

Edi menambahkan, dari interaksi dengan tetangga korban, almarhum merupakan seorang anak jalanan yang sudah lama tidak pulang ke rumahnya.

Dan sebelum meninggal, korban diketahui tidak memiliki penyakit atau gejala-gejala sakit.

“Ya mungkin bisa kelaparan atau habis minum apa sampai meninggal gitu,” pungkasnya.

“Katanya dia udah nikah punya anak satu tapi juga sudah pisah,” tambahnya.

Dalam kejadian ini jajaran Kepolisian Polsek Genuk sudah tiba dilokasi dan tubuh korban telah dievakuasi oleh Ambulance Hebat untuk dibawa kerumah duka.

“Pihak keluarga menerima dan meminta langsung dibawa kerumah untuk dimakamkan,” tutup Edi.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.