in

Seorang Pemancing Ikan Diduga Tenggelam di Sekitar Pelabuhan Kendal

Lokasi yang diduga hilangnya pemancing ikan di sebelah barat Pelabuhan Kendal, Jumat siang (25/3/2022)

HALO KENDAL – Tim gabungan dari Satpolairud Polres Kendal bersama Polsek Kaliwungu, Pos AL dan BPBD Kabupaten Kendal terus melakukan pencarian terhadap pemancing ikan yang dikabarkan hilang di sekitar pelabuhan Kendal.

Hal tersebut berdasarkan laporan yang disampaikan Kasat Polairud Res Kendal, AKP Thomas Beko Raharjo, Jumat siang (25/3/2022).

Dalam laporannya disampaikan, seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga tenggelam di sekitar break water atau pemecah gelombang, sebelah barat Pelabuhan Kendal, sekira pukul 11.45 WIB.

Menurutnya, informasi pemancing yang hilang tersebut didapat berkat laporan dari dua saksi, yakni Triyono (39) warga Desa Montong RT 3 RW 2 Kecamatan Weleri dan Edi (45) warga Desa Kalibareng RT 3 RW 1 Kecamatan Patean.

“Karena saksi takut dan tidak bisa berenang, akhirnya saksi mencari teman yang membawa handphone untuk menghubungi yang punya perahu atau yang biasa untuk antar jemput pemancing, di pelabuhan Kendal,” terang AKP Thomas.

Kemudian setelah di lakukan pencarian dan korban tidak ditemukan, akhirnya saksi melaporkan kepada Dishub Pelabuhan dan diteruskan ke Satpolairud Polres Kendal, Polsek Kaliwungu dan Pos AL.

“Sampai saat ini Satpolairud bersama Polsek Kaliwungu, Pos AL dan BPBD Kabupaten Kendal masih melakukan pencarian korban di sekitar TKP Pelabuhan Kendal,” pungkas AKP Thomas. (HS-06).

Kunjungi Markas Kota Semarang, PMI Kuningan Ingin Belajar Banyak Tentang Pelayanan

Sosialisasikan Pajak, Pagelaran Wayang Kulit Warnai Spectaxcular 2022 yang Digelar DJP Jateng I