in

Seorang Lansia Meninggal Dunia Usai Tersambar Kereta Api Di Perlintasan Kaligawe

Korban yang tersambar kereta di perlintasan Palang Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang atau tepatnya di KM 2+7/8 pada Selasa (21/12/2021).

HALO SEMARANG – Seorang lansia meninggal dunia usai tersambar kereta di perlintasan Palang Kaligawe, Kecamatan Gayamsari atau tepatnya di KM 2+7/8 pada Selasa (21/12/2021) sekira pukul 18.42 WIB.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan keadaan telungkup, mengenakan baju warna putih bercelana pendek, dan membawa barang yang dibungkus plastik.

Belum diketahui identitas korban yang terlibat kecelakaan tersebut. Saat ini petugas kepolisian dari Tim Inafis Polrestabes Semarang sedang melakukan pemeriksaan dan membawa jasadnya di RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, korban diduga tersambar kereta penumpang yang melaju dari arah Stasiun Alastua menuju ke Stasiun Poncol. Kemudian, ketika di KM 2+7/8 korban tertabrak kereta dan meninggal dunia dengan luka parah di kepala.

“Korban laki-laki berusia 70-an. Untuk kronologi belum tahu secara pasti,” ujar saksi mata yang enggan disebutkan identitasnya.

Sementara itu, Kriss warga sekitar mengatakan, sebelum kejadian, korban sempat bertemu dengannya di wilayah Gayamsari pada sore hari. Korban menghampiri dirinya dengan membawa sebuah kantong plastik yang berisi sandal slop.

Akan tetapi, kedatangan korban sempat membuatnya bingung lantaran dirinya juga tak mengenal identitas korban.

“Tadi sempat ketemu, katanya kangen kumpul sama temen-temen. Tapi saya juga gak kenal. Pas korban pergi juga tak kasih uang saku,” paparnya.

Kriss menjelaskan, saat bertemu dengan korban, ia melihat pria tua itu memiliki gangguan pada penglihatan di salah satu matanya.

“Mata kanan korban sempat tadi melihat ada semacam penyakit,” tuturnya.

Dalam pantauan, korban selesai dievakuasi pada pukul 20.45 WIB menggunakan mobil ambulans. Proses evakuasi dibantu oleh relawan Kota Semarang dan Bhabinkamtibnas setempat.(HS)

Kekuatan Menurun, Mudah Tersandung

Verifikasi Efek Penghambatan nanoe™, Teknologi dengan Manfaat Radikal Hidroksil pada 4 Varian SARS-CoV-2