in

Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Di Kawasan Johar

Foto ilustrasi penemuan mayat.

 

HALO SEMARANG – Seorang lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di Kios SCJ Plaza Matahari Johar, Jalan Inspeksi Kelurahan Bangunharjo, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang pada Selasa (1/6/2021) pagi.

Diketahui korban bernama Slamet Riyadi (53) warga Purwodinatan, Kecamatan Semarang Tengah. Pria tersebut ditemukan dengan keadaan tergeletak posisi terlentang menggunakan kaos panjang warna hitam dan celana warna hitam.

Korban selama ini diketahui oleh pedagang dan warga di sana sebagai seorang gelandangan yang sudah hidup di jalanan selama puluhan tahun.

“Saya langsung mendekat dan melihat pada bagian hidung korban banyak dihinggapi lalat serta di kerumini semut,” kata Agus, salah satu saksi mata dilokasi.

“Karena korban setiap harinya di tempat kejadian perkara (TKP) dan banyak yang mengetahui asal usul keluarganya, kemudian saya melaporkan ke anak kandungnya,” bebernya.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia akibat sakit, sebelum enam jam ditemukan oleh warga. Kaki kanan korban juga terlihat dibalut dengan perban.

Saat ini korban langsung dilarikan ke rumah duka untuk proses pemakaman setelah keluarga menandatangani penolakan visum.(HS)

Share This

Pelaku UMKM Di Kendal Didorong Memiliki Izin PIRT

Kunjungi Desa Nglinggi, Ganjar: Ini Contoh Membumikan Pancasila Bukan dengan Kata-kata Lagi