Seorang Anak Ditemukan Meninggal Setelah 12 Jam Hilang Dari Rumah

Foto ilustrasi bayi.

 

HALO SEMARANG – Seorang anak berinisial DS (5) warga Purnosari, Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur ditemukan meninggal dunia di dekat Depot Pertamina Pengapon pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. Sebelumnya, DS dinyatakan hilang oleh keluarganya, dan telah dilakukan pencarian selama kurang lebih 12 jam.

Informasi yang dihimpun halosemarang.id dari Astuti, kakak korban, DS sudah tidak terlihat di rumah sejak Selasa (20/4/2021) siang.

Pihak keluarga dan warga beserta relawan telah melakukan pencarian di wilayah Kecamatan Semarang Timur, seperti di Penjaringan, Purnosari, Tambaksari, Cilosari, dan lain-lain. Hal itu sebagai upaya penyisiran.

- Advertisement -

DS terakhir diketahui mengenakan kaus bergambar Tayo warna kuning dan celana pendek warna kuning. Namun dalam pencarian, warga hanya menemukan kaus kuning milik DS di sekitaran rel kereta api di daerah Pengapon, dekat Depo Pertamina.

“Sekarang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, kemungkinan tenggelam di tambak,” ucap Ketua RW setempat, Supriyantoko.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.