Sempatkan Nikmati Lontong Campur Di Tengah Upaya Mendengar Aspirasi Warga

Wakil Bupati Kendal terpilih, Windu Suko Basuki saat bersama relawan dan masyarakat menyantap bersama lontong campur, Senin (22/2/2021).

 

HALO KENDAL – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih, banyak kegiatan yang dilakukan Windu Suko Basuki bersama tim relawan pemenangan Dico-Basuki (Dibas).

Salah satunya blusukan ke pelosok-pelosok, untuk mengetahui kondisi langsung masyarakat dan mendengarkan keluh kesah warga.

Terkadang, Wakil Bupati Kendal terpilih yang akrab disapa Pakde Bas ini, menyempatkan diri untuk menikmati kuliner di sela-sela blusukannya tersebut.

Hari ini Pakde Bas menikmati lezatnya lontong campur, usai melakukan blusukan bersama tim relawan pemenanganya ke wilayah Kecamatan Pegandon, Senin (22/2/2021).

Yakni dengan menyempatkan mampir ke Warung Tengah Sawah (WTS) yang ada di Desa Karangmulyo, Kecamatan Pegandon.

Berbagai menu makanan yang ditawarkan di warung yang berada tak jauh dari perlintasan kereta api itu, mampu menggugah selera makan bakal orang nomor dua di Kabupaten Kendal bersama rombongan.

Kendati banyak pilihan makanan lezat, politikus Partai Demokrat ini lebih memilih hidangan lontong campur buatan sang pengelola, Istikomah warga Karangmulyo.

“Saya suka makan lontong campur, dan ingin nyoba rasanya seperti apa racikan hidangan lontong campur di warung ini yang katanya enak. Memang betul, setelah saya coba, rasanya mantap dan sambalnya nendang,” puji Pakde Bas.

Sebenarnya, kata dia, menunya banyak, ada bebek goreng, ayam goreng, soto ayam dan lontong campur. Pakde Bas juga mengungkapkan, dengan tetap memberikan kualitas kelezatan rasa pada hidangan menu makanan yang disajikan.

“Meski di tengah pandemi Covid-19, masih banyak usaha warung makan yang tetap eksis, dan bahkan menjadi referensi bagi masyarakat untuk dapat menikmati kuliner dengan sajian menu yang mempunyai cita rasa tinggi,” tukas Pakde Bas.

Sementara itu pemilik Warung Tengah Sawah (WTS) Istikomah mengaku sangat tersanjung dan senang warungnya kedatangan wakil bupati terpilih, Windu Suko Basuki.

Baginya, kedatangan politisi Partai Demokrat tersebut dapat memberikan semangat untuk terus bangkit dalam menjalani usaha di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Pak Bas ngersake (ingin menikmati) lontong campur. Beliau penasaran, ingin mencobanya seperti apa rasanya,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.