Sempat Ngedrop, Manajemen PSIS Optimistis Fisik Pemainnya Kembali dalam Top Level

Para pemain PSIS saat berlatih di Stadion Kebondalem Kendal, Selasa (1/9/2020).

 

HALO SEMARANG – Manajemen PSIS meyakini dalam waktu dekat kondisi fisik pemainnya bisa kembali ke top level. Hal itu setelah dalam beberapa kali latihan awal, fisik pemain terlihat masih kedodoran.

Turunnya kondisi fisik pemain PSIS ini, tak lepas dari libur latihan selama lima bulan akibat pandemi.

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, program yang dipaparkan tim pelatih di hadapan manajemen membuat mereka yakin kondisi fisik pemainnya akan kembali dalam top level.

“Dari program latihan yang dijelaskan tim pelatih, kami optimistis kondisi fisik pemain akan kembali dalam top level secara step by step, seperti yang dikatakan oleh pelatih kepala Dragan,” tutur Liluk, Selasa (1/9/202020).

“Kalau saat ini mengalami penurunan memang wajar dan normal, karena sudah lima bulan kami tidak berlatih secara tim. Namun pelan-pelan kondisi anak-anak pasti kembali prima,” imbuh pria yang juga wakil ketua DPRD Kota Semarang ini.

Liluk juga mengungkapkan bahwa pengalaman di awal musim kemarin membuat pihaknya semakin optimistis.

Ketika itu, persiapan PSIS juga sedikit mepet karena baru berlatih satu bulan jelang kompetisi Shopee Liga 1 dimulai.

“Yang penting pemain disiplin segala hal, mulai dari disiplin berlatih, disiplin untuk makan, serta disiplin untuk beristirahat yang cukup,” tandas Liluk.

Ada pun pada Selasa (1/9/2020), Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS kembali menggembleng anak asuhnya dengan latihan fisik yang dilakukan di Stadion Kebondalem, Kendal.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.