in

Sembuh Dari Cedera, Dua Pemain PSIS Dipinjamkan ke Klub Liga 2 dan 3

Gelandang muda PSIS, Eka Febri.

HALO SEMARANG – PSIS meminjamkan dua pemainnya yakni Eka Febri dan Bahril Fahreza. Dua pemain tersebut dipinjamkan supaya mampu mengembalikan kondisinya pasca-mengalami cedera cukup lama beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, mereka berdua juga tidak didaftarkan oleh PSIS di Liga 1 karena tengah fokus recovery bersama medical team PSIS, dan saat ini kondisi mereka sudah cukup baik.

“Eka Febri kami pinjamkan ke Persipa Pati untuk Liga 2, sedangkan Bahril kami pinjamkan ke Persik Kendal untuk Liga 3. Setelah mereka cedera, mereka butuh adaptasi lagi di pertandingan dan kami pinjamkan mereka supaya mereka berdua bisa lebih kuat dan lebih baik saat kembali ke PSIS,” terang Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Senin (27/11/2023).

Yoyok Sukawi juga berharap kedua pemain tersebut dapat berkontribusi maksimal di klub masing-masing yang meminjam mereka. “Untuk Eka dan Bahril semangat ya dan bisa berkontribusi lebih serta segera pulih feeling ballnya dan visi bermainnya,” lanjutnya.(HS)

Pasca Deklarasi Kampanye Damai, Ganjar Mahfud Gass Keliling Indonesia

Indeks Kerawanan Pemilu, Kendal Termasuk Katagori ‘Rawan Tinggi’