in

Sembilan Pejabat Tinggi Pratama Dilantik, Bupati Kendal: Supaya Kinerja Pemerintahan Lebih Efektif

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto kepada sembilan pejabat, di Pendopo Tumenggung Bahurekso Setda Kendal, Jumat (27/5/2022).

HALO KENDAL – Sembilan Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Kendal dilantik Bupati Kendal, Dico M Ganinduto di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Jumat (27/5/2022). Bupati didampingi Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki dan Pj Sekda Kendal Sugiono saat pengambilan sumpah jabatan.

Adapun pejabat yang dilantik, yakni Hudi Sambodo menjabat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal, Pandu Rapriat Rogojati menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kendal, dan Achmad Ircham Chalid menjabat Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kendal.

Kemudian ada Yanuar Fatoni menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Mohammad Eko menjabat Kepala Dinas Perhubungan, dan Aris Irwanto menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Selain itu ada Izzudin Latif menjabat Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Kendal, Abdul Wahab menjabat Kepala Badan Perencanaan Daerah Kabupaten Kendal, serta dr Saekhu menjabat Direktur RSUD Dr Soewondo.

Usai acara pelantikan, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto kepada awak media mengatakan, masih adanya beberapa posisi jabatan yang kosong, pihaknya akan segera mengisi kekosongan tersebut. Diungkapkan, saat ini sebagian besar kekosongan jabatan sudah terisi, tinggal beberapa yang belum, salah satunya Dinas Kesehatan. Hal itu dikarenakan yang mendaftarkan diri untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan belum ada.

“Secepatnya akan segera kita isi kekosongan-kekosongan ini bersama yang lain, termasuk asisten, staf ahli dan para kabag. Hal ini supaya kinerja pemerintahan bisa efektif dan maksimal,” imbuhnya.

Dico juga menegaskan, dirinya akan selalu mengawasi dan melakukan pembinaan kepada bawahannya secara terbuka. “Ya dari awal saya selalu terbuka melakukan pembinaan. Jadi saya sampaikan di forum. Karena ini sebagai bahan evaluasi dan monitoring bagi kita semua,” tandasnya.(HS)

JNE Gelar Goll..Aborasi Bisnis Online, Dorong Peningkatan Skala UMKM Semarang

Kali Ini Dua Desa di Temanggung Dapatkan Bantuan RTLH Aspirasi dari Wakil Ketua DPRD Jateng