in

Semarang Zoo Buka Pre-Sale Tiket Diskon 50 Persen untuk Nakes, TNI, Polri

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Indriyasari didampingi pengelola Semarang Zoo sedang memberi makan Gajah, di Semarang Zoo, baru-baru ini.

 

HALO SEMARANG – Semarang Zoo miliki program “Bakti untuk Negeri” yang ditujukan kepada tenaga kesehatan (nakes), aparat TNI dan Polri. Humas Semarang Zoo, Nia Trisminanti mengungkapkan, program tersebut berupa pre-sale tiket untuk mengapresiasi tiga elemen tersebut yang telah berjuang menangani pandemi Covid-19.

“Untuk tenaga kesehatan, TNI dan Polri kami beri harga diskon 50 persen untuk tiketnya. Jika harga normal satu tiketnya Rp 30 ribu, karena mendapat diskon hanya cukup membayar Rp 15 ribu untuk satu tiket,” kata Nia, Senin (9/8/2021).

Ia menambahkan, selain mendapatkan satu tiket masuk, mereka juga akan mendapatkan satu tiket gratis naik kereta mini, dan bermain di Wahana Playplay Zoo.

“Dengan menunjukkan ID Card institusinya. Satu ID Card bisa digunakan untuk membeli berapapun tiket, dengan harga yang sama. Dan tidak hanya yang dari Kota Semarang, Nakes, TNI, Polri dari luar Semarang pun juga boleh mendapatkan tiket pre-sale ini,” ujarnya.

Ia menyebutkan, pemesanan tiket mulai dibuka pada 9 Agustus hingga 8 September 2021. Masa berlaku tiket tersebut, dapat digunakan hingga 5 Desember 2021.

“Tiket bisa digunakan ketika Semarang Zoo sudah buka. Jadi kalau misal, sampai 5 Desember Semarang Zoo belum buka, akan ada pemberitahuan lebih lanjut nantinya oleh pihak pengelola,” terangnya.

Dalam kesempatan baik tersebut, Nia berharap dapat sebagai pengganti sedikit lelah perjuangan mereka dalam menangani Covid-19.

“Setelah pandemi, mungkin mereka bisa refreshing bersama keluarga di sini, tentunya dengan berbagai wahana yang ada di Semarang Zoo. Yang mana selama hampir dua tahun mereka telah berjibaku menangani pandemi Covid 19,” papar perempuan berusia seperempat abad itu.(HS)

Share This

Baru Fit Sepenuhnya September Nanti

Pilih Jadi Diri Sendiri