in

Semangat Satgas Covid-19 Tak Boleh Kendur

Operasi yustisi oleh Polres Batang, TNI, dan Satpol PP di Batang (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BATANG – Semangat aparat keamanan yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid-19 selama pandemi tak boleh kendur. Apalagi angka kasus Covid-19 masih cukup tinggi di Indonesia.

“Semangat harus tetap menyala dan jangan mengendur. Sebagai garda terdepan pencegahan dan pengendalian Covid-19 diharapkan mampu menekan dan memutus rantai penyebaran virus corona untuk menyelamatkan negeri kita tercinta Indonesia dari pandemi ini,” kata Kabag Operasi Polres Batang Kompol Raharja, saat memberikan arahan pada apel personel operasi yustisi, di Jalan Veteran Batang, Minggu (21/2).

Dia juga mengajak tim satgas, untuk tidak bosan mengingatkan masyarakat, agar tetap waspada terhadap penularan Covid-19. Jangan sampai kewaspadaan menjadi kendur dan masyarakat teledor.

“Jangan bosan, selalu tetap semangat untuk mengantisipasi,” ujarnya, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Pada kesempatan yang sama, petugas yang melaksanakan operasi yustisi, kembali mengingatkan para pelanggar protokol kesehatan agar terus menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah atau ruang publik. Hal ini demi mencegah penularan virus Covid-19.

“Kami terus ingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya pakai masker saat diluar rumah. Ingat, maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,” tandas Kabag OpsKompol Raharja.

Selain intens menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, pihaknya juga mengedukasi warga pentingnya prokes dan bagikan masker.

“Kami edukasi dan bagikan masker pada warga. Semoga pandemi segera berlalu sehingga perekonomian bisa pulih kembali,” kata dia. (HS-08)

Share This

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Gubug Gerakkan Warga Perbaiki Tanggul Longsor

Vaksinasi Gelombang II, Tidak Usah Takut