Semangat Kembali Liburan, Melalui Tiket.com Kenali Sembilan Destinasi Hidden Gems di Indonesia

Foto ilustrasi tiket.com.

 

HALO SEMARANG – Sejumlah destinasi wisata lokal di Indonesia sudah resmi dibuka kembali, setelah memasuki masa New Normal. Tiket.com, Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia menggelar kampanye Sembilan (Semangat Kembali Liburan).

Kampanye ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk membangkitkan perekonomian dan pariwisata Indonesia, dengan memberikan inspirasi kepada masyarakat akan destinasi lokal yang dapat masuk dalam perencanaan liburan.

Tentunya tanpa melupakan untuk terus gencar mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan.

Di bulan Oktober ini, akan ada libur panjang pekan (long weekend) mulai tanggal 28 hingga 31 Oktober 2020. Dalam menyambut long weekend bulan ini, tiket.com memberikan rekomendasi sembilan Destinasi Lokal Hidden Gems Nusantara yang dapat menjadi pilihan dan masuk dalam rencana momen libur panjang.

Di antaranya, Kepulauan Kei Maluku, Pantai Ngetun Purwodadi, Pulau Kakaban Kalimantan Timur, Pantai Koka Nusa Tenggara Timur, Pantai Weh Aceh, Kepulauan Widi Maluku Utara, Pulau Kenawa Nusa Tenggara Barat, Pulau Misool Papua Barat dan Pulau Sangakali Kalimantan Timur.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, Indonesia terkenal dengan segudang tempat yang indah dan unik. Namun sayangnya, masih banyak destinasi wisata lokal yang belum terekspos.

Oleh sebab itu, kampanye Semangat Kembali Liburan bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada masyarkat Indonesia untuk menjelajahi pariwisata tanah air.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap untuk menerapkan protokol kesehatan agar wisatawan tetap menjaga kesehatan saat kembali liburan,” jelasnya, Jumat (23/10/2020).

Semangat Kembali Liburan dibuat oleh Tiket.com juga untuk menerapkan protokol kesehatan agar wisatawan tetap menjaga kesehatan saat kembali liburan.

Upaya ini juga merupakan bentuk dukungan tiket.com atas program pemerintah dalam penerapan Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) untuk destinasi pariwisata di Indonesia. Terutama destinasi yang dikelola oleh masyarakat secara langsung yang saat ini sedang bangkit dari pengaruh pandemi Covid-19.

“Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk menjelajahi liburan di destinasi lokal, tiket.com menggelar promo spesial Pay Day yang mulai pada tanggal 23 Oktober hingga 2 November, yang hadir tepat waktu menyambut datangnya libur panjang akhir Oktober ini,” tambah Gaery.

Promo “Pay Day” Dari Tiket.com

Tiket.com kembali mengadakan promo Pay Day mulai tanggal 23 Oktober pukul 00:01 WIB hingga 2 November 2020 (23:59 WIB), yang terdiri dari ragam bonus spektakuler yang menjadikan liburan Sobat Tiket semakin nyaman di kantong dengan diskon hotel, akomodasi, dan tiket masuk wahana atau destinasi.

Promo Pay Day memberikan diskon hingga 50 persen, tambahan diskon maksimal hingga Rp 1 juta bila memakai kode promo dari tiket.com maupun kode promo mitra bank dan pembayaran online (BCA, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, Bank Mandiri, Standard Chartered, Gopay, dan LinkAja), serta Saleprise hingga 65 persen pada 25, 28 dan 30 Oktober pukul 17.00-22.00 WIB.

“Kami undang masyarakat Indonesia yang untuk segera catat tanggal promo Pay Day dari tiket.com. Lalu bersiap-siap untuk memburu ragam deals destinasi hidden gems yang memukau, mulai tanggal 23 Oktober. Pilihan transportasi, akomodasi, dan destinasi tiket.com pun mencakup puluhan ribu pilihan sesuai keinginan dan kenyamanan hati,” tutup Gaery.

Liburan Aman Physical Distancing & Mematuhi Protokol Kesehatan

Tiket.com senantiasa mengingatkan Sobat Tiket untuk menjaga kesehatan diri, keluarga, serta turis lainnya dengan terus mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker wajah, mencuci tangan di fasilitas yang tersedia, membawa hand sanitizer setiap saat, dan menjaga jarak fisik demi kenyamanan bersama.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Sobat Tiket saat perjalanan, nginap di hotel serta jalan-jalan ke atraksi asyik, tiket.com menghadirkan fitur Tiket Clean.
Di mana Sobat Tiket dapat memilih partner hotel, sewaan mobil atau produk lainnya yang telah mendapatkan label Tiket Clean.

Partner yang sudah mendapatkan label Tiket Clean sudah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan, sehingga Sobat Tiket tetap bisa liburan sekaligus menjaga kesehatan dan kenyamanan hati.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.