in

Semangat Baru Dengan Bus Baru

Bus baru PSIS terparkir di depan Stadion Citarum Semarang, Rabu (18/8/2021).

 

HALO SEMARANG – Bus baru PSIS yang dipersembahkan oleh Charlie Hospital sudah mulai digunakan untuk pemain dan official dalam melaksanakan aktivitas latihan.

Mulai Rabu (18/8/2021) sore, para penggawa Laskar Mahesa Jenar sudah mulai menggunakan bus baru untuk sarana transportasi dari mes pemain ke Stadion Citarum sebagai tempat latihan.

Menurut salah satu pemain, M Rio Saputro, bus baru tersebut sangat nyaman untuk digunakan. Apalagi menatap sistem bubble to bubble, bus tersebut akan bermanfaat bagi timnya khususnya untuk menunjang latihan.

Setelah Senin kemarin diserahterimakan, bus baru PSIS dengan warna biru hitam ini telah melalui proses sterilisasi dan dibersihkan secara detail sebelum digunakan para pemain.

“Sangat nyaman. Semoga bus ini membawa keberuntungan untuk PSIS,” kata M Rio.

Sementara jelang bergulirnya Liga 1 2021, tim pelatih PSIS terus mematangkan persiapan. Imran Nahumarury selaku asisten pelatih PSIS, menginstruksikan pemain untuk memperkuat endurance para pemain.

Menurut Imran, di waktu yang mepet jelang pelaksanaan BRI Liga 1-2021/2022, program latihan mulai memasuki penguatan endurance setelah massa otot para pemain sudah siap.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, tim pelatih PSIS pekan lalu menerapkan program aerobic training untuk menguatkan otot pemain, setelah beberapa peka libur akibat Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

“Minggu kedua kita masuk endurance. Kami kombinasi speed, possesion dan attacking untuk memperkuat endurance,” tutur Imran usai latihan.(HS)

Share This

Ganjar Dukung Pengembangan Proyek Geothermal Dieng, Bisa Jadi Wisata Energi

Klaten Dapat Bantuan Oksigen dari Gibran