in

Selesai Isolasi Terpusat, Dua Anak Dapat Sepeda dari Wakil Wali Kota Solo

Wakil Wali Kota Teguh Prakosa, memberikan sepeda kepada dua balita, yang selesai menjalani isolasi terpusat di SMP 25, Kamis (19/8). (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Wakil Wali Kota Teguh Prakosa, memberikan sepeda kepada dua balita, yang selesai menjalani isolasi terpusat di SMP 25, Kamis (19/8). Dengan penyaluran sepeda tersebut, berarti sudah lima buah sepeda dari CSR Pusat Balance Bike, yang disalurkan.

Sebelumnya, Pemkot Surakarta juga telah menyalurkan tiga sepeda untuk balita di Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan.

Priskila Deby, orang tua Keano, balita penerima sepeda asal Kelurahan Jagalan, mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan Wakil Wali Kota.

“Senang banget ya dik. Terima kasih kepada Pak Wawali hadiahnya telah bikin Keano semangat, ya dedek ?” kata Priskila Deby, seperti dirilis Surakarta.go.id.

Priskila Deby, warga Jagalan telah menjalani isolasi terpusat dari 5 Agustus dan sudah diperbolehkan pulang Rabu (18/8). Selain Keano, Datu, balita lain asal Kelurahan Kadipiro, juga dinyatakan selesai karantina, Kamis (19/8).

Teguh Prakosa mengungkapkan, pemberian CSR sepeda dari Toko Online Pusat Balance Bike, pada anak-anak yang menjalani isolasi ini, agar membuat senang hati anak, sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Teguh menegaskan bahwa di dalam isolasi terpusat, semua warga bisa beraktivitas seperti biasanya. Bisa berolahraga, anak-anak dapat bermain, sehingga tidak merasa terasing.

Wakil Wali Kota Solo juga menyerahkan bantuan sembako dari Menko Perekonomian, pada 10 warga yang telah selesai menjalani isolasi. (HS-08)

Share This

Bupati Sragen Bagikan 2.710 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Pemkot Solo Terima bantuan 50 unit Hepa Ventilasi dari Pemkot Zhuhai