in

Sektor Pertahanan PS Sleman Harus Kerja Keras Lawan Persiraja

Bek PS Sleman Mario Maslac (tengah) bakal bekerja keras menghadapi Persiraja Banda Aceh di pertandingan BRI Liga 1, Sabtu (11/9/2021). (Foto: ligaindonesiabaru.com)

 

HALO SPORT – PS Sleman waspada. Sektor belakang bakal bekerja keras saat PSS menghadapi Persiraja Banda Aceh di pertandingan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/9/2021) WIB. Pasalnya Persiraja memiliki striker maut yang tak bisa diremehkan.

Striker Paulo Henrique Santos de Azevedo kembali menjadi andalan lini depan Persiraja. Pada laga pertama melawan Bhayangkara FC, dirinya mencetak satu-satunya gol Laskar Rencong.

Namun penyerang asal Brasil ini gagal mengantarkan Persiraja meraih poin. Tim mengalami kekalahan 2-1. Selanjutnya, Persiraja kembali kalah 3-0 di pertandingan uji coba melawan klub Liga 2 AHHA PS Pati.

Ketajaman Paulo Henrique dan gaya bermain yang pantang menyerah sebelum mencetak gol yang membuat pelatih PSS Dejan Antonic mewaspadainya. Meski demikian dia memberikan garansi para pemain belakangnya tetap bekerja keras. Dejan optimistis tim Elang Jawa mampu mengontrol pertandingan.

“Saya pastikan Asyrag Gufron, Mario Maslac dan kawan-kawan di lini belakang tetap kerja keras. Saya berharap mereka bisa menunjukkan permainan terbaik seperti ketika melawan Persija,” kata Dejan di Jakarta, Jumat (10/9/2021).

“Kami harus fokus dan serius menghadapi pertandingan berikutnya. Kami ingin mendapatkan hasil yang bagus dan positif,” ujar dia lagi.

Di laga tersebut, Dejan tak bisa menurunkan skuat terbaik. Bek kiri Derry Rachman akan melangsungkan pernikahan dan striker Saddam mengalami cedera sehingga mereka absen di laga itu.

“Semua dalam kondisi terbaik dan siap dimainkan. Hanya saja kami tidak bisa menurunkan Saddam dan Derry,” kata pelatih asal Serbia ini.

PSS mengawali kompetisi dengan hasil imbang 1-1 saat melawan tim kuat Persija Jakarta. Di laga itu, PSS sesungguhnya berpeluang menang karena memiliki beberapa peluang bagus. Namun mereka gagal menyelesaikan peluang sehingga hanya meraih satu poin.(HS)

Share This

Disuguhi Pong Blosok, Ganjar: Enak Tenan, Bikin Ketagihan

Hendi Dorong Masyarakat Ikut Kelola Air Bersih