in

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Dijadwalkan Buka Raderda Satria Jateng

Sekretaris Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

HALO SEMARANG – Sekretaris Partai Gerindra, Ahmad Muzani dijadwalkan akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PD Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Jawa Tengah (Jateng) di Kota Tegal pada Sabtu dan Minggu, 3 dan 4 Desember 2022.

Ketua PD Satria Jateng, Heri Pudyatmoko mengungkapkan bahwa 130 peserta siap hadir meramaikan Rakerda tersebut. Adapuan rinciannya, terdiri dari 20 pengurus PD Satria Jateng serta lainnya merupakan perwakilan dari pengurus PC Satria se-Jateng.

Selain itu, Sekretaris Partai Gerindra Ahmad Muzani dijadwalkan juga akan hadir. Nantinya Muzani yang akan membuka dan memberi arahan kepada para kader-kader Satria di Jateng.

“Pak Sekjend nanti yang akan membuka acaranya. Kami sudah mengirim surat undangan ke beliau melalui Sekretaris PD Satria Jateng. Tentu semua berharap beliau bisa hadir dan memberikan arahan,” ujar Heri Pudyatmoko di Semarang, Kamis (1/11/2022).

Ia mengatakan, kedatangan Sekretaris Partai Gerindra Ahmad Muzani pada agenda nantinya sangatlah penting. Selain untuk memberikan arahan, diharapkan juga dapat memberikan suntikan semangat bagi para peserta Rakerda.

“Di sisi lain juga sebagai ajang silaturahmi dengan pengurus Gerindra pusat. Karena bagaimanapun Satria adalah bagian dari Gerindra, yang mana kami selalu siap untuk memperjuangkan tujuan partai,” ungkap Heri.

Selain Ahmad Muzani, agenda Rakerda yang dipusatkan di Riez Palace Hotel, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PP Satria Bambang Haryadi, serta Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wahid.

Heri mengatakan, tujuan utama dari pelaksanaan Rakerda ini dimaksudkan untuk mengevaluasi program kerja Satria sebelumnya, serta untuk membuat kebijakan strategis organisasi Satria ke depannya.

“Kebijakan strategis yang dimaksud tentu menyesuaikan dengan kondisi internal dan eksternal yang dihadapi organisasi. Sehingga kebijakan yang diambil pada dasarnya adalah untuk menjawab kebutuhan organisasi,” terangnya.

Heri pun berharap, para peserta yang terdiri dari pengurus PD Satria Jateng serta PC Satria se-Jateng bisa berpartisipasi aktif dalam setiap pembahasan materi untuk menyukseskan agenda Rakerda tersebut.

“Rakerda kali ini juga sebagai sarana pendidikan politik bagi kader dan perwujudan dari demokrasi, karena materi-materi yang dibahas dalam Rakerda nanti dilakukan secara musayawarah dan mufakat,” pungkas Heri.(HS)

Satria Jateng Akan Gelar Rakerda

Puluhan Guru PAUD di Demak Ikuti Diklat Berjenjang Tingkat Dasar