in

Sekitar 600 Ribu Warga Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

HALO JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan pendukungnya di Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam acara kampanye akbar Sabtu siang bertajuk Pesta Rakyat.

“Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir,” ucap Prabowo saat membuka pidato dalam kampanye pamungkas tersebut.

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju-red) menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” lanjut Prabowo.

Prabowo menyebut bahwa semula kampanye akbar direncanakan mulai pada pukul 15.00 WIB. Namun dipercepat jadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

“Harusnya acara hari ini undangan resminya adalah jam 3, tetapi saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” ucapnya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terimbas macet di sekitar Gelora Bung Karno akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Tak ketinggalan, Prabowo mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi masyarakat yang menganut agama Islam dan tak lupa mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada masyarakat Tionghoa.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang.(HS)

Perayaan Imlek, PT KAI Daop 5 Sajikan Kesenian Barongsai dan Bagikan Makanan kepada Penumpang

Jelang Pemungutan Suara Pilpres 2024, Prabowo Diserang Hoax Korupsi Pesawat Mirage