in

Sekda Singgih Setyono Ditunjuk Sebagai Plh Bupati Demak

Serah terima jabatan Bupati Demak di pendopo kabupaten, disaksikan Kepala Biro Otonomi Daerah dan Kerja Sama Provinsi Jateng, Muhammad Masrofi, secara virtual, Selasa (4/5/21). (Foto : Demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Sekretaris Daerah kabupaten Demak, Singgih Setyono, kemarin resmi menduduki jabatan baru sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Demak. Jabatan tersebut akan dia emban hingga pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada 2020 lalu dilantik.

Serah terima jabatan, dilaksanakan di pendopo kabupaten dan disaksikan Gubernur Jawa Tengah, yang diwakili Kepala Biro Otonomi Daerah dan Kerja Sama Provinsi Jateng, Muhammad Masrofi, secara virtual, Selasa (4/5).

Wakil Bupati Djoko Suranto, ketika membacakan sambutan Bupati Demak periode 2016-2021 HM Natsir, berharap Plh bupati dapat mengawal dan melanjutkan berbagai program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan dan hal ini membutuhkan dukungan seluruh pihak. Dan kepada seluruh elemen masyarakat di Demak, marilah kita tingkatkan kerja sama untuk mengatasi segala tantangan dan hambatan,” kata dia, seperti dirilis Demakkab.go.id.

Dalam kesempatan itu, pasangan HM Natsir – Djoko Suranto mohon pamit dan mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang mungkin pernah terjadi selama memimpin Demak. “Semoga kita diberikan kesempatan bertemu lagi baik dalam pelaksanaan tugas atau kegiatan lainya.” kata HM. Natsir.

Sementara Plh bupati Singgih Setyono juga menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha mengemban amanah dan memberikan yang terbaik dalam melanjutkan program-program pembangunan.

“Dalam masa transisi sebelum pelantikan bupati periode 2021-2024 akan saya emban amanah ini untuk memberikan yang terbaik. Oleh karena itu saya mohon dukungan serta kerja sama seluruh pihak dalam mensukseskan kinerja pemerintahan dan program pembangunan.” Kata Singgih. (HS-08)

Share This

Bupati Yakin Kudus Kembali Raih WTP

Tercepat Di Jawa Tengah, Penyaluran Dana Desa Di Wonogiri Sudah 100 Persen