in

Sedikitnya 4 Rumah Warga Desa Bansari Alami Rusak Akibat Tertimpa Batang Pohon Tumbang

Aparat Polsek Bulu dan Koramil 18 / Bulu, mendatangi lokasi rumah warga yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang, di Dusun Ndari, Desa Bansari, Kecamatan Bulu. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO TEMANGGUNG – Kepolisian Sektor Bulu bersama Koramil 18/Bulu, bergerak cepat membantu warga, saat terjadi musibah pohon tumbang menimpa sejumlah rumah penduduk, di Dusun Ndari, Desa Bansari, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Minggu (3/10) kemarin.

Kapolsek Bulu Polres Temanggung IPTU Marjuki, menjelaskan pohon beringin tersebut tumbang karena rapuh.  Bersama warga setempat, TNI dan Polri, memotong batang pohon tersebut dengan gergaji mesin, untuk kemudian memindahkannya.

“Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun ada empat rumah warga rusak akibat tertimpa batang pohon dan kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 64 juta,” kata dia, seperti dirilis Humas.polri.go.id, Senin (4/10).

Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar lebih waspada, khususnya didaerah rawan bencana. mengingat di Kabupaten Temanggung sudah memasuki musim hujan. (HS-08)

Share This

Gencarkan Patroli Protokol Kesehatan 5M, Kapolres Temanggung : Secara Umum Warga Sudah Disiplin

Sempat Terbakar, Aktivitas Pembelajaran di SMPN 3 Kaliwungu Tetap Berjalan