Sebut Conor McGregor dalam Kondisi Terbaik

Tristin Kennedy/dok.

 

HALO SPORT – Conor McGregor akan menghadapi Dustin Poirier di kelas ringan pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), 23 Januari mendatang.

Menurut ahli nutrisi Tristin Kennedy, saat ini Conor dalam kondisi terbaik. Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua petarung.

Pada pertemuan pertama tujuh tahun silam, McGregor yang berjuluk The Notorious menang melalui technical knockout (TKO) di ronde pertama. Kini, Conor menargetkan kemenangan telak lagi.

‘’Saya janjikan sebuah mahakarya dalam duel nanti,’’ ujar Conor di akun Twitter-nya.

Tekad The Notorious diakui Tristin Kennedy. Pengakuan itu mengacu dari transformasi tubuh yang ditampilkan atlet asal Republik Irlandia tersebut.

Kennedy menyebut McGregor sebagai petarung yang penuh dedikasi dalam menjalani latihan yang konsisten demi tampil sempurna di oktagon.

‘’Konsistensi melahirkan kesuksesan dalan nutrisi. Ketika dia berfokus pada sesuatu dan turun ke sana, Conor adalah orang yang paling konsisten,’’ ungkap Kennedy seperti dikutip dari BJPENN.

Tristin menambahkan, kerja keras dan profesionalisme McGregor itu terlihat dari kondisi fisiknya sekarang. Dia benar-benar terkesan dengan persiapan mantan juara kelas ringan UFC ini.

Conor (32) menguasai gulat, tinju, dan jiu-jitsu Brasil. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 22 kali menang dan empat kali kalah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.