in

Sebelum Penemuan Jasad Bayi Di Ngaliyan, Dua Wanita Menumpang Kamar Mandi Warga Dan Meninggalkan Bercak Darah

Foto ilustrasi bayi.

 

HALO SEMARANG – Warga digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di Lapangan Voli Jalan Candi Pawon Selatan RT 4 RW 1, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan pada Sabtu (2/10/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Sebelum ditemukan, Rizky, warga sekitar mengatakan, ada dua wanita yang mendatangi rumahnya dengan alasan untuk meminjam kamar mandi.

Setelah kedua wanita itu selesai dan pergi meninggalkan kamar mandi, Rizky yang saat itu sendirian, melihat ada darah berceceran di sekitar kamar mandi.

“Waktu itu saya cuma mikir satu di antara dua wanita itu sedang menstruasi, karena banyak darah di kamar mandi. Mereka izin pinjam kamar mandi sekitar pukul 09.00 WIB,” katanya, Sabtu (2/10/2021) malam.

Tanpa pikir panjang ia langsung membersihkan darah yang berceceran di kamar mandi rumahnya. Namun saat berpamitan, kata dia, salah satu perempuan itu wajahnya terlihat pucat.

“Sempat saya bersihkan darah tersebut, ya saya pikir satu di antara mereka sedang sakit. Karena saat berpamitan wajahnya pucat, dan saya tanya apa sedang sakit hanya dijawab tidak,” jelasnya.

Meski demikian, Rizki sedikit curiga lantaran darah tersebut juga berada di dinding ventelasi yang langsung menuju lapangan voli.

“Ada darah juga di ventelasi kamar mandi, meski agak aneh, namun saya tidak berpikir yang tidak-tidak,” ucapnya.

Setelah membersihkan kamar mandi, Rizki pun meninggalkan rumah untuk pergi ke Puwodadi. Namun pada sore hari, ia terkejut saat ditelpon oleh keluarga karena ditemukan jenazah bayi di belakang kamar mandinya.

“Ya sangat terkejut, maka dari itu saya langsung pulang, ternyata benar warga menemukan jenazah bayi,” paparnya.

Sementara Partinah, ibu dari Rizki, sempat didatangi seorang perempuan ketika ia pulang ke rumah. Ketika didatangi, ia kaget lantaran tiba-tiba diberi bungkusan nasi ayam sebagai ucapan terima kasih telah meminjami kamar mandi.

“Saat saya pulang, Rizki sudah tidak di rumah. Saya juga tidak paham mendadak ada seorang wanita datang dan memberi bungkusan nasi ayam. Ia bilang terima kasih karena sudah dipinjamkan kamar mandi,” jelasnya.

Partinah menjelaskan, saat itu wanita tersebut memakai seragam dan mengatakan pernah meminjam kamar mandi di rumahnya.

“Setelah itu ia pamitan dan pergi, saat itu sekitar pukul 13.00 WIB. Saya juga tidak tahu dia siapa,” pungkasnya.

Partinah pun sangat kaget, kala warga menemukan jenazah bayi di belakang kamar mandi rumahnya.

“Kaget sekali, apa ada hubungannya dengan wanita yang datang ke rumah. Bingung saya karena saya tidak di rumah saat pagi,” imbuhnya.

Sementara itu, usai mengumpulkan bukti dan membawa jenazah bayi tersebut, jajaran Polrestabes Semarang langsung melakukan pencarian terhadap wanita yang diduga membuang bayi tersebut.(HS)

Share This

Geger, Penemuan Jasad Bayi Perempuan Di Ngaliyan

PS Sleman, Kegaduhan dan Kesempatan Dejan Antonic